Wednesday, June 29, 2016

Save Fasilitas


Dunia Hawa - Kasihan kang Fadli Zon.. Ia sebenarnya bermaksud baik melindungi anaknya supaya di New York selamat untuk ngikutin Summer Camp disana. Sebagai seorang bapak, wajar sajalah dia melindungi anak wanitanya. Takut ada apa2 disana. 

Seandainya Chuck Norris masih ada, tentu dia akan minta bantuan Chuck Norris. Chuck Norris meskipun ditembak puluhan orang, satu peluru pun gada yang menyerempet dia. Malah dia sambil gantungan di pohon, menembak ke segala arah dan puluhan orang itu yg terjungkal. 

Karena itulah kang Fadli minta bantuan KJRI New York. " Tolong ya anak saya.. Fasilitasi dia selama disana. Kalo dia kemping, tungguin.. Jangan sampai ada alien yang menyerangnya. New York itu selalu jadi sasaran alien kalau pas lagi ingin menjajah bumi... Saya sudah hubungi Transformers juga, hanya mereka sekarang mudik ke planetnya. Transformers udah pada mualaf semua.."

Sebagai pejabat negara, tentu kang Fadli berhak atas seluruh fasilitas apapun yang mengatas-namakan Indonesia. Kan sejak zaman dulu gitu, toh ? Berbondong2 istri, anak, kakek, nenek, tukang kebun, supir, tetangga sebelah rumah kalau keluar negeri minta fasilitas gapapa... Kok sejak zaman Jokowi ini ga bisa ? Beginilah kalau pemerintahan sudah rusak. Ekonominya turun terus, sehingga KJRI saja ga punya anggaran utk fasilitasi anak2 pejabat...

Kasihan kang Fadli Zon..

Semoga anaknya yang kemping itu mengerti, bahwa sebenarnya ini hanya the wrong time in the wrong place saja, waktu dan tempatnya yang salah. Coba dulu 10 tahun lalu, asik deh... kemana2 gratis, suratnya sakti semua... Kalau sekarang kirim surat, hiii ngeriii.. bisa2 di buka ke publik.

Kang Fadli pasti lagi ngomel bareng Rachel Maryam, sama2 dr Gerindra yg surat2an juga ma KBRI Paris, mengutuk era sekarang ini. Coba seandainya pak Prabowo yang jadi Presiden waktu itu, tentu gak seperti sekarang ini.. Ekonomi akan tumbuh tinggi, sehingga Kedubes dan Konsulat punya anggaran besar untuk fasilitasi. 

#Save Fasilitasi !!!

" Eh, kang Chuck Norris... Damang, kang ?"
" Damang... Jangan panggil Chuck Norris atuh.... Malu ah.. Panggil ajah Cak Nuris, aseli Madura..."

[dennysiregar.com]


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment