Saturday, September 15, 2012

Cara Pijat Vagina Gairahkan Seksual Wanita


Yoni Massage, pijatan lembut pembangkit gairah sexualitas wanita.

Dalam Tantra, vagina adalah bagian suci dari tubuh wanita yang harus ditangani dengan benar dan hormat. Pijat Yoni merupakan bentuk sensual keintiman yang membangun kepercayaan antara mitra dan membawa mereka lebih dekat bersama-sama emosional dan spiritual.

Meskipun pijat Yoni bisa sangat merangsang, tujuannya adalah untuk tidak membawa wanita untuk orgasme. Sebaliknya, itu adalah untuk bersantai baik pemberi dan penerima dan membawa emosi ke permukaan. Pengalaman dan perasaan bahwa seorang wanita mungkin telah selama pijat Yoni bisa sangat berbeda, mulai dari kemarahan, nafsu, kesedihan, atau bahkan ketidakpedulian. Semuanya mungkin dan segala sesuatu diperbolehkan. Pijat Yoni bukan tentang berfokus pada jenis khusus dari perasaan atau memenuhi harapan tertentu. Idenya adalah hanya untuk mengamati dan mengalami. Ketika Anda belajar untuk menguasai pijat Yoni, kehidupan seks Anda akan sangat diperkaya, dan Anda akan belajar banyak tentang seksualitas feminin.

Yoni adalah kata Sanskerta untuk vagina yang longgar diterjemahkan sebagai “ruang suci“ atau “Temple Suci“. Dalam Tantra, yang Yoni dilihat dari perspektif cinta dan hormat. Hal ini sangat penting bagi kaum pria untuk belajar.

Sebelum memulai Pijat Yoni adalah penting untuk menciptakan ruang bagi perempuan (receiver) di mana untuk bersantai, dari mana dia bisa lebih mudah masuk ke keadaan gairah tinggi dan kesenangan pengalaman besar darinya Yoni. Pasangannya (pemberi) akan mengalami sukacita memberi kesenangan dan menyaksikan momen khusus. Yoni Pijat juga dapat digunakan sebagai bentuk “seks aman“ dan merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membangun kepercayaan dan keintiman. Beberapa ahli terapi pijat dan seks menggunakannya untuk membantu perempuan untuk menerobos blok seksual atau trauma.

Massage


Apakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia bisa melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya (pemberi). Tempatkan bantal, ditutupi dengan handuk, di bawah pinggulnya. Kakinya harus tersebar terpisah dengan lutut sedikit tertekuk (bantal atau bantal di bawah lutut juga akan membantu) dan alat kelaminnya jelas terbuka untuk pijat. Posisi ini memungkinkan akses penuh ke Yoni dan bagian lain dari tubuh.


Apakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia bisa melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya (pemberi)........

Bersambung, klik  DISINI


buka juga yang ini : 



Artikel Terkait