Translate

Paling Populer

Saturday, September 15, 2012

Cara Pijat Vagina Gairahkan Seksual Wanita


Yoni Massage, pijatan lembut pembangkit gairah sexualitas wanita.

Dalam Tantra, vagina adalah bagian suci dari tubuh wanita yang harus ditangani dengan benar dan hormat. Pijat Yoni merupakan bentuk sensual keintiman yang membangun kepercayaan antara mitra dan membawa mereka lebih dekat bersama-sama emosional dan spiritual.

Meskipun pijat Yoni bisa sangat merangsang, tujuannya adalah untuk tidak membawa wanita untuk orgasme. Sebaliknya, itu adalah untuk bersantai baik pemberi dan penerima dan membawa emosi ke permukaan. Pengalaman dan perasaan bahwa seorang wanita mungkin telah selama pijat Yoni bisa sangat berbeda, mulai dari kemarahan, nafsu, kesedihan, atau bahkan ketidakpedulian. Semuanya mungkin dan segala sesuatu diperbolehkan. Pijat Yoni bukan tentang berfokus pada jenis khusus dari perasaan atau memenuhi harapan tertentu. Idenya adalah hanya untuk mengamati dan mengalami. Ketika Anda belajar untuk menguasai pijat Yoni, kehidupan seks Anda akan sangat diperkaya, dan Anda akan belajar banyak tentang seksualitas feminin.

Yoni adalah kata Sanskerta untuk vagina yang longgar diterjemahkan sebagai “ruang suci“ atau “Temple Suci“. Dalam Tantra, yang Yoni dilihat dari perspektif cinta dan hormat. Hal ini sangat penting bagi kaum pria untuk belajar.

Sebelum memulai Pijat Yoni adalah penting untuk menciptakan ruang bagi perempuan (receiver) di mana untuk bersantai, dari mana dia bisa lebih mudah masuk ke keadaan gairah tinggi dan kesenangan pengalaman besar darinya Yoni. Pasangannya (pemberi) akan mengalami sukacita memberi kesenangan dan menyaksikan momen khusus. Yoni Pijat juga dapat digunakan sebagai bentuk “seks aman“ dan merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membangun kepercayaan dan keintiman. Beberapa ahli terapi pijat dan seks menggunakannya untuk membantu perempuan untuk menerobos blok seksual atau trauma.

The Massage

Apakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia bisa melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya (pemberi). Tempatkan bantal, ditutupi dengan handuk, di bawah pinggulnya. Kakinya harus tersebar terpisah dengan lutut sedikit tertekuk (bantal atau bantal di bawah lutut juga akan membantu) dan alat kelaminnya jelas terbuka untuk pijat. Posisi ini memungkinkan akses penuh ke Yoni dan bagian lain dari tubuh.


Apakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia bisa melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya (pemberi). Tempatkan bantal, ditutupi dengan handuk, di bawah pinggulnya. Kakinya harus tersebar terpisah dengan lutut sedikit tertekuk (bantal atau bantal di bawah lutut juga akan membantu) dan alat kelaminnya jelas terbuka untuk pijat. Posisi ini memungkinkan akses penuh ke Yoni dan bagian lain dari tubuh.

Dengan lembut pijat kaki, perut, paha, payudara, dll, untuk mendorong penerima untuk bersantai dan untuk pemberi untuk mempersiapkan menyentuhnya Yoni. Tuangkan sejumlah kecil minyak berkualitas tinggi atau pelumas pada gundukan dari Yoni. Tuang cukup sehingga menetes menuruni bibir luar dan mencakup bagian luar Yoni. Mulailah dengan lembut memijat gundukan dan bibir luar Yoni. Luangkan waktu di sini dan tidak terburu-buru. Bersantai dan menikmati memberikan pijat.

Memeras perlahan bibir luar antara ibu jari dan jari telunjuk, dan slide ke atas dan ke bawah seluruh panjang bibir masing-masing. Lakukan hal yang sama pada bibir bagian dalam vagina / Yoni. Mengambil waktu Anda. Ini sangat membantu bagi pemberi dan penerima untuk melihat ke dalam mata masing-masing sebanyak mungkin. Penerima harus memberitahu pemberi jika tekanan, kecepatan, kedalaman, dll perlu ditambah atau dikurangi. Batasi pembicaraan Anda dan fokus pada sensasi yang menyenangkan, terlalu banyak bicara akan mengurangi efek.

The Crown Jewel

Klitoris merupakan struktur yang luar biasa kompleks, mirip dengan fungsi kelenjar laki-laki, tapi mengejutkan – hingga empat kali lebih sensitif. Bagian kelenjar clitoris memegang 6.000 – 8.000 ujung saraf sensorik, lebih dari struktur lain dalam tubuh manusia. Ini simpul hipersensitif hanya memiliki satu tujuan: kesenangan. Tidak melebihi kemampuannya untuk menerima dan mengirimkan sensasi sentuhan, tekanan atau getaran. Kelenjar adalah “mahkota permata“ dari sistem klitoris!

Stroke klitoris dengan lingkaran searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam. Meremasnya perlahan antara ibu jari dan jari telunjuk. Lakukan ini sebagai pijat dan bukan untuk mendapatkan penerima off. Penerima niscaya akan menjadi sangat terangsang tapi terus mendorong dia untuk bersantai dan bernafas, Perlahan-lahan dan dengan hati-hati, masukkan jari tengah tangan kanan Anda ke dalam Yoni (ada alasan untuk menggunakan tangan kanan sebagai lawan ke kiri. Ini ada hubungannya dengan polaritas di Tantra).

Sangat lembut menjelajahi dan pijat bagian dalam Yoni dengan jari ini. Luangkan waktu Anda, bersikap lembut, dan merasa atas, bawah dan samping. Variasikan kedalaman, kecepatan dan tekanan. Penting untuk diingat bahwa ini adalah pijat di mana Anda memelihara dan santai yang Yoni. Dengan telapak tangan menghadap ke atas, dan jari tengah dalam yoni, gerakkan jari tengah dalam gerakan “datang ke sini“ atau bajingan kembali ke telapak tangan.

Anda dapat menggunakan ibu jari tangan kanan untuk merangsang clitoris juga. Sebuah opsi untuk mencoba jika penerima ingin itu adalah untuk memasukkan pinky dari tangan kanan ke anusnya. [Dalam Tantra, dikatakan bahwa ketika pinky Anda memijat lembut anusnya, berikutnya jari dan jari tengah dalam dirinya Yoni dan ibu jari Anda pada clitorisnya, “Anda memegang salah satu misteri alam semesta di tangan Anda.

Dapat menggunakan tangan kiri Anda untuk memijat payudaranya, perut, atau klitoris. Jika Anda pijat clitoris itu biasanya terbaik untuk menggunakan jempol dalam gerakan naik turun, dengan sisa dari tangan beristirahat, dan memijat gundukan.

Di akhir pijat, perlahan-lahan, lembut, dan dengan hormat, lepaskan tangan Anda. Mengizinkannya untuk bersantai dan menikmati Perasaan Senang dari pijat Yoni. Memeluk atau holding sangat menenangkan juga. Ketika Anda belajar untuk menguasai Yoni Pijat kehidupan seks Anda akan sangat diperkaya dan Anda akan belajar banyak tentang seksualitas feminin.


sumber : http://linkbloggerpemula.blogspot.com

BISNIS MULTI PULSA

"Multi Pulsa", Pulsa Flexible dalam 1 Deposit yang di access lewat Hand Phone. 
Pulsa Hand Phone All Operator, Pulsa PLN Prabayar dan Pulsa Game Online buat kebutuhan pribadi Anda maupun keluarga dan sanak famili Anda. Bagi Anda yang berjiwa bisnis dapat menjadikan program ini menjadi peluang usaha anda.
Keuntungan yang Anda peroleh didapat dari selisih harga jual dengan harga beli yang cukup murah. Selain itu program ini memberikan Anda komisi apabila Anda berusaha untuk mengembangkan bisnis ini dengan cara mencari down line atau member Anda. Besarnya komisi yang Anda terima adalah sebesar Rp.50,- pertransaksi yang dilakukan oleh down line Anda. Program ini memperhitungkan komisi buat Anda sampai 10 level dibawah Anda.
Selain komisi program ini juga memberikan Anda bonus jutaan rupiah jika Anda telah mencapai ketentuan persyaratan yang sudah ditetapkan oleh program ini.
Tunggu apa lagi, bergabunglah dengan program ini . Daftarkan diri Anda sekarang juga, 100% gratis. Program ini adalah program yang real, keuntungan yang Anda peroleh bergantung dari Usaha Anda.



buka juga yang ini :