Sunday, June 12, 2016

Satpol PP Bertindak, Ratna Sarumpaet, Komnas HAM, Fadli Zon 'Ngumpet' Semua!!


Dunia Hawa -  Seorang ibu pemilik warung makan di Kota Serang, Banten, menangis ketika dagangannya disita aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP Pemkot Serang, Jumat (19/6/2016). 

Ibu ini dianggap melanggar aturan larangan warung buka siang hari di Bulan Suci Ramadhan.


Tampak ibu tersebut menangis sambil memohon kepada aparat agar dagangannya tidak diangkut. Namun tangisan ibu tersebut tak dihiraukan. Aparat tetap mengangkut barang dagangan ibu tersebut.

Kepala Satpol PP Maman Lutfi kepada Kompas TV mengatakan, warung tersebut kena razia karena buka siang hari dan melayani warga yang tidak puasa.

"(Razia) warung nasi dan restoran di Kota Serang yang buka memberi makan pada orang yang tidak puasa," kata Maman saat pimpin razia, Jumat.

Dalam razia itu, petugas menertibkan puluhan warung makan yang buka siang hari. Semua dagangannya disita.

Video Ibu ini menjadi viral di sosial media dan jadi pergunjingan netizen sampai hari ini.


Namun dimana Aktivis Ratna Sarumpaet yang katanya akan mengejar siapapun yang
menyakiti rakyat? Terpantau di akun Twitternya, Ratna Sarumpaet masih 'sibuk' Ngurusin Ahok. 


Tak ada satu twit pun yang menyuarakan perlakuan satpol PP tersebut. Andai urusan Ratna Sarumpaet hanya terbatas wilayah Ahok dan tidak melayani luar Jakarta, tentunya cuitan bahwa Ratna Sarumpaet akan mengejar siapapun yang menyakiti rakyat Indonesia, tak terbukti nyata alias cuma omdo!


Akan lain cerita bila kejadian Ibu ini terjadi di Wilayah DKI Jakarta, pastilah Ahok langsung disemprot ramai - ramai oleh Ratna Sarumpaet Cs tak ketinggalan KOMNAS HAM komplit dengan DPR diwakili Fadli Zon langsung sidak beraksi!! 

Buntutnya rentetan statemen akan terjadi menyerang Ahok, "jangan semena - mena terhadap rakyat miskin", "kedepankanlah rasa kemanusiaan", "lebih baik duduk bersama untuk mencari solusi". Begitulah.

Bagaimana menurut anda?

[Beritateratas.com]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment