Monday, June 20, 2016

Ini Pernyataan Habiburokhman Sebelum Terjun dari Monas


Dunia Hawa - Saat Ahok dan Teman Ahok kumpul kumpul untuk kegembiraan bersama karena Pengumpulan KTP tembus 1 Juta KTP, gue malah sedang semobil dengan Politikus Newbi yang bersumpah mau terjun dari Monas kalau Teman Ahok sukses ngumpulin KTP sampai 1 juta. Mobil dari Mr H tetap ada seragam tahanan KPK tergantung. Mr H masih tetap yakin seyakin yakinnya kalau Ahok bakal memakai seragam itu. 

Mr H nggak tau kalau gue adalah Temannya Teman Ahok, makanya pas guenya nanya soal Teman Ahok udah nembus KTP 1 juta, doi nggak curiga. Malah ngejawab kalau koar koar Mr H mau terjun dari Monas cuma akal akalan aja. Katanya kalau nggak gitu publik mana tau siapa Mr H. Menurut Mr H emang tadinya doi yakin kalau Teman Ahok nggak mungkin bisa ngumpulin sampai 1 juta...

Makanya  Mr H manfaatin bener sumpah sumpahan terjun dari Monas buat katrol namanya. Dari Politikus Newbi ke Mendadak Seleb karena sumpah mau terjun dari Monas. Lalu pas gue nanya kalau Orang Jakarta Pro Ahok dan Orang Indonesia nunggu doi melaksanakan Nadar dengan stil santai Mr H menjawab.....

"Halah, sebelum nuntut saya terjun dari Monas... tuntut dulu dong yang sumpah sumpah sebelum saya. Saya akan menjalankan nadar terjun dari Monas kalau Anas juga gantung diri di Monas. Amin Rais jalan kaki dari Jogya ke Jakarta karena Jokowi jadi Presiden. Ahmad Dhani potong tititnya karena Jokowi mengalahkan Capres Jagoannya. Belum yang sumpah sumpah bakal pindah warga negara jika Presidennya Jokowi.  

Orang-orang itu dulu yang dituntut menjalankan sumpahnya dulu! Nah, kalau orang orang itu udah gantung diri, jalan kaki Jogya Jakarta dan potong titit, baru saya mau terjun dari Monas...."

Gue asli nganga mendengar jawaban Mr H. Dan memang iya sih. Sebelum Mr H sumpah sumpahan terjun dari Monas kalau Teman Ahok bisa ngumpulin 1 juta KTP, udah keseringan Orang Terkenal pada main sumpah sumpahan segala. Iya kalau sumpahnya diturutin, nyatanya nggak. Malah Tokoh yang tadinya sumpah sumpah mau jalan kaki dari Jogya ke Jakarta kalau Jokowi jadi Presiden, Partai yang didirikan Tokoh itu sudah mendukung Pemerintahan Jokowi.....

Yang nggak Mr H ini tahu adalah dengan sumpah terjun dari Monas yang kesannya merendahkan Teman Ahok, sebaliknya jadi Doping Teman Ahok buat ngumpulin KTP sampai 1 juta. Nah, tadinya Mr H nggak tau kalau gue temannya Teman Ahok sampai kemudian gue dapat telpon dari Teman Ahok. Suaranya keras sampai Mr H mendengar. 

Seketika itu juga gue langsung diturunkan dari mobil dengan tidak hormat.

[suami sableng/ kompasioner]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment