Sunday, March 5, 2017

Foto Raja Salman Dipakai Kampanye. Parah!


DUNIA HAWA - Halo pembaca, para kura-kura sejati kenalkan saya adalah Bani, nama lengkap saya Bani Taplak. Kebanyakan orang memanggil saya dan penulis lainnya demikian terutama dari orang-orang di pojokan anda, iya di pojokan sana, pojokan yang paling datar, kalau anda tidak melihat, ya berarti anda masih waras, karena mereka itu ya demikian, mereka ada tapi tidak terlihat, karena beraninya hanya di dunia maya saja.

Bagaimana bisa mereka hanya berada di dunia maya saja? Kalau dilihat kenyataan dilapangan, yang hari senin sampai dengan jumat itu yang demo ya siapa? Mereka juga toh?

Maafkan lah saya pembaca, saya khilaf lagi-lagi, saya lupa mereka juga nampak rupanya kalau demo.

Berarti mereka Real ! Nyata !! Wah.. Bahaya !!! Perlu diberi KIP, Kartu Indonesia Pintar, agar semua cerdas dan kembali kejalan yang benar.

Diatas hanyalah sebuah cerita pendek dari saya sebagai pembuka. Jika kalian bertanya adakah orang-orang bumi datar? Wah luarbiasa, kalian belum percaya bahwa mereka itu ada? Mereka itu nyata kawan!

Mau bukti? Silahkan anda praktekkan sendiri, karena saya disini ingin berbagi pengalaman dengan pembaca kura-kura. Silahkan praktekkan hal berikut, anda buat facebook baru, diberi nama dengan ya sekiranya ada unsur-unsur dari mereka  mengertilah maksud saya seperti apa yakan?

Lanjut, ambil bendera dari gambar mereka sebagai profile picture. Bahan sudah siap tinggal eksekusi, masuk ke group mereka, and 10-20 orang yang sekiranya beraliran datar tersebut.

Dan.. Liat hasilnya.. dalam beberapa menit kedepan, Friend Request anda akan bertambah dalam sekejap, inilah cara rahasia dari saya dalam menambahkan teman, buat yang pingin friend list facebooknya banyak, maka ini adalah cara yang tepat !. Tidak berbayar, hanya dengan cara diatas maka 5000 teman mungkin akan didapatkan dalam sekejap, silahkan praktekkan sendiri.

Kesimpulannya apa? Mereka sangat gemar mencari teman, orang-orang bumi datar ini memang sangat demen mempengaruhi seseorang terlebih yang sepaham dengan mereka, Solidaritasnya mereka ini sangat tinggi *kura-kura*

Bagaimana tidak? Fans Page Jonru ada 1 juta follower, artinya ada 1 juta orang yang *Hidup di bumi datar* Atau mau lihat hal lain? Kalau kalian sering melihat hal-hal yang berbau hoax, dan disebarkan secara masal, itu ulah siapa? Ya ulah mereka, seperti halnya equil menjadi miras, kan lucu ya?

Fenomena Hoax Bumi Datar, dan Keterlibatan Mereka dalam Pilkada


Lihatlah sikap mereka, kalau kami membuat opini berdasarkan fakta, kalau mereka membuat opini berdasarkan Hoax atau tipu-tipu semata.


Silahkan lihat foto ini, sudah dishare 23.120 orang. Jumlah yang fantastis bukan? Sangat Fantastis sekali.

Dan banyaknya dari mereka yang menshare hal itu, sangat percaya bahwahal tersebut benar-benar dilakukan oleh Raja Salman, komentar mereka pun cukup unik dan beragam yang bisa membuat saya terbahak-bahak, bukan maksud memperolok, tapi ini sungguh lucu sama seperti kasus equil yang berubah wujud jadi miras diatas.

Okey saya serius. ini sungguh parah, dalam artian Indonesia Darurat Hoax, atau Indonesia Darurat Bumi Datar, mereka perlu disadarkan, dan diberi ilmu supaya waras, hanya karena permasalahan agama, mereka sampai lupa nalar dan akal sehatnya dimana, berasa di cuci otak atau hilang kemana itu akalnya saya juga tidak mengerti, masalahnya banyak hal seperti ini terjadi.

Parahnya kalau hal ini dibiarkan terus menerus lama-lama suatu saat nanti akan menjadi benar, karena hilangnya data yang asli akibat semakin tertumpuknya berita hoax baru tiap harinya.

Foto diatas adalah Hoax, sudah banyak hoax seperti ini beredar dengan berbagai macam bentuk wujud visualnya, yang memperbanyak orang menjadi tidak waras, lucunya mereka ngotot bahwa hal tersebut adalah benar, dan kadang malah menganggap logika saya dan para pembaca waras lainnya itu dibalik-balik.


Tidak lain, kesalahan mereka adalah sebenarnya dari guru atau panutannya, seperti Jonru atau siapa saja tokoh hoax lainnya yang mereka percayai, Jika sumber akarnya dicabut, maka kemungkinan besar mereka akan segera waras kembali.

Semoga Indonesiaku lebih jaya kedepannya. Amin.

@bani


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment