Thursday, September 20, 2012

Perbedaan Payudara Implan dan Asli





Setiap wanita pasti mendambakan punya payudara yang montok. Sekalipun harus membayar mahal untuk memiliki payudara yang montok tidak sedikit wanita menempuh jalan pintas yaitu melakukan operasi implan payudara.


Sepintar-pintarnya wanita menyimpan rahasia payudara implannya ternyata payudara implan memiliki perbedaan dengan payudara asli.

Norman Rowe, M.D., ahli bedah di New York memberitahu bagaimana membedakan wanita dengan payudara alami dengan wanita berpayudara palsu, seperti dilansir melalui Menshealth.

Jarak terlalu dekat
Kebanyakan wanita umumnya memiliki jarak antar payudara 2-3 inci, namun implan pada payudara justru mengecilkan jarak secara signifikan. Jika payudara seperti menempel di tengah-tengah, kemungkinan wanita tersebut menggunakan payudara implan. "Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menyebabkan payudara satu dengan lainnya menjadi amat dekat, di dekat garis tengah dada," jelas Rowe.

Terlihat jadi lebih tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi di dada. Biasanya, payudara asli wanita terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Namun, operasi implan yang gagal justru membuatnya terletak lebih tinggi.

Payudara seperti melon
"Payudara alami berbentuk seperti buah pir atau tetesan air mata, tapi jika Anda melihatnya besar seperti buah melon yang bulat, itu merupakan tanda-tanda payudara palsu," papar Rowe.

Tidak seperti payudara sali yang terlihat penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon dari atas ke bawah sehingga terbentuklah bentuk bulat sempurna.

Ada bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam. Hasilnya akan meninggalkan bekas luka.

Bekas luka biasanya terdapat di bagian pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan inframammary antara payudara dan dada (meninggalkan dua bekas luka simetris di bagian bawah payudara), sekitar puting susu dan ketiak (bekas yang paling kelihatan).

"Jika wanita menggunakan tanktop dan dia mengangkat tangannya ke atas, Anda mungkin bisa melihat dengan jelas ada bekas luka sekitar dua inci dibawah ketiak di kedua sisinya," jelas Rowe.

Bisa mendengar suara

Wanita yang melakukan implan payudara biasanya mengeluarkan bunyi saat kedua payudara bergesekan. Anda perlu benar-benar fokus dan berada di tempat sunyi agar bisa mendengar suara tersebut.


sumber :  http://linkbloggerpemula.blogspot.com

buka juga yang ini : 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment