Monday, December 19, 2016

Tuhan Itu Hoax

DUNIA HAWA - Tuhan itu ternyata hoax... Tuhan seharusnya sangat Perkasa dan Maha, masak dibela-bela? Berarti Tuhan itu hoax..


Tuhan seharusnya Maha adil. Tapi bunda Theresa yang bekerja sepanjang hidupnya menolong rakyat jelata harus masuk neraka, sedangkan yang duduk-duduk di majelis megah ber-ac dan cuman cerita-cerita tentang surga neraka otomatis masuk surga. Ah, dimana keadilan Tuhan? Tuhan itu ternyata hoax..

Tuhan itu seharusnya sifatNya Maha pengasih dan Maha penyayang, tapi kenapa kok namaNya banyak diteriakkan dibarengi kata-kata "bunuh", "penggal", "halal darahnya" ? Ah, hoax Tuhan itu..

Tuhan itu seharusnya ditemukan di tempat sepi di malam hari saat sedang tafakur mengupas diri, kok ini malah ada di jalan-jalan sweeping mereka yang memakai aksesoris natal? Hoax bukan Tuhan itu?

Tuhan itu seharusnya menciptakan manusia setara meski mereka berbeda, tapi kenapa Tuhan hanya mengijinkan satu golongan saja masuk surga? Ah, Tuhan... Engkau ternyata hoax..

Tuhan itu seharusnya dengan melihat ciptaanNya saja - seperti daun jatuh -sudah menunjukkan kekaguman kita akan Maha karyaNya, masak Tuhan harus menuliskan namaNya di awan atau di kepala seekor ikan hanya supaya Ia dikenal? Gak masuk akal kan Tuhan sekerdil itu? Pasti itu Tuhan hoax..

Tuhan itu seharusnya menciptakan akal pada manusia sebagai instrumen dahsyat yang tidak akan pernah tertandingi oleh apapun di dunia, masak akal yang katanya hebat itu malah menyalahkan sebuah masalah pada mesin di Facebook? Ah, ada-ada aja Kau, Tuhan... Begitu hoaxNya diriMu..

"Denny, kamu bicara apa? Masak Aku dikatakan hoax?"
"Maaf, Tuhan.. Lalu Kau ini apa??"
"Aku adalah ketik like, amin dan share lalu disebar secepat cahaya..."

#gigit2benderakhilafah...#

@denny siregar

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment