Sunday, December 25, 2016

Saatnya Para Maling Berpesta

DUNIA HAWA - Sudahlah pokoknya yang namanya Ahok itu harus dihukum, dipenjara, dilengserkan dari
pencalonannya sebagai Gubernur bahkan kalo perlu dibunuh atau diusir ke luar negeri. Lihatlah betapa banyaknya duit rakyat yang bisa kita nikmati bersama jika Ahok bisa hengkang dari posisinya sebagai Gubernur. Baru dua bulan dipaksa cuti saja sekarang duit rakyat sebesar 70,19 triliun sudah terbayang di depan mata. Menunggu untuk dinikmati bersama para kolega dan juga keluarga.


Sudah ada duit 143 miliar buat urusan surat menyurat. Juga ada duit 579 juta buat bikin kolam ikan. Buat supir dan urusan pulang pergi malah ada dana 4,3 milyar yang bisa dimark up semau kita. Buat catering dan cemilan juga sudah disiapkan duit sebanyak 11 milyar. Buat beli sapu ijuk, serbet dan pel sudah disiapin anggaran sebesar 2,3 milyar. Buat beli bengsin sama solar ada anggaran sebesar 3,7 milyar. Buat beli obat sakit kepala dan obat mules juga masih ada 1,4 milyar. Pokoknya anggaran ini bisa kita buat semau kita. Yang penting ada laporannya. Mau duitnya dibawa lari kemana mah gue peduli setan.

Pokoknya yang namanya pemimpin kafir haram hukumnya dipilih. Yang wajib itu ya pemimpin yang sealiran sama kita biar bisa kita ajak kerjasama dan hepi-hepi bareng. Tau sama tau lah pokoknya. Yang penting gue seneng kamu juga seneng. Ngapain susah-susah mikirin rakyat, toh mereka juga sudah terbiasa hidup susah. Pokoknya gencet terus si Ahok pake isu SARA sampe dia ga bisa berkutik lagi. Toh duit rakyat sebanyak trilyunan juga sayang kalo disia-siakan.

Ayo kobarkan terus aksi perlawanan demi bela kepentingan kita. Teruslah teriak sekencang-kencangnya sampe Ahok terpental kembali ke negeri Cina, biar kita bisa berpesta pora bersama-sama. Gue mah gitu orangnya. Komporin terus pake gosip kecap nomer satu yang penting gue yang dapat untungnya. Buat kalian mah nanti cukup nasi bungkus saja.... 

Gue orang pinter kan?

Salam Telolet

@muhammad zazuli


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment