Friday, October 14, 2016

Geng Senggol Bacok Mati Kutu


DUNIA HAWA - Geng Senggol Bacok hari ini bener bener mati kutu. Sudah lama bikin persiapan demo, sudah diumumin dimana-mana, sudah cerita ke tetangga tetangga bakal masuk tipi eeehh....pas jadi demo ga banyak diliput sama media besar karena pas hari ini Jokowi lantik Jonan dan Archandra jadi Men-Wamen ESDM yang justru jadi berita di berbagai media. 

Tapi ada juga TV O’on yang masih liput mereka. Mereka pasti marah karena kampanyenya gagal maning-gagal maning. Dulu pas ada bencana alam mereka juga sudah siap dengan segala atribut organisasi agar bisa mejeng dan kampanye gratis di TV, tapi untungnya media besar juga paham dan ga mau dimanfaatin cuma jadi corong kampanye organisasi yang kerjanya bikin rusuh dan perpecahan bangsa saja.

Bahkan tadi ada ibu-ibu Kristen keturunan Tionghoa yang keluar dari Gereja Katedral dan bagi-bagi makanan gratis pada para pendemo. Ini adalah skak mat bagi GSB (Geng Senggol Bacok) karena ibu itu tadi paham agama yang mengedepankan dan menunjukkan cinta, kasih dan pelayanan sedang GSB yang jumlahnya banyak itu kerjanya cuma bikin rusuh dan onar dan sama sekali tidak paham makna Kasih yang mana hal itu berarti mereka NOL BESAR soal agama, cuma bisa teriak kopar-kapir demi menyelamatkan para koruptor yang membayar mereka untuk melengserkan Ahok yang galak pada maling negara. 


Mereka demen teriak Anti Asing tapi lupa kalo komandan mereka Rezek Brizik sebenarnya juga adalah antek asing dan bukan pribumi asli.......haduh. Bahkan saat aparat kepolisian memutarkan shalawat mereka malah ngamuk, marah marah dan melempari dengan botol agar lantunan shalawat dimatikan. Maklumlah hanya setan saja yang ga suka sama shalawat. Makanya mereka yang sudah kesurupan setan pasti akan marah saat diputarkan shalawat.

Mereka sudah bikin blunder yang makin mempermalukan agama Islam. Islam yang katanya cinta damai dan rahmatan lil alamin jadi slogan kosong karena tingkah polah yang mereka tunjukkan. Belum lagi habis demo banyak tanaman dan bunga yang rusak mereka injak injak. Hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya mereka tidak memiliki iman karena dalam Al Quran dijelaskan bahwa Allah mengutuk kaum yang berbuat kerusakan di muka bumi.


Tidak cuma mereka, ada juga MUI dan Ucup Alay bin Lebay yang bikin blunder yang justru membuat orang mempermalukan mereka. Gara gara ada Wasekjen MUI bicara live di TV “Bunuh, Salib, Potong, Usir” kini wacana pembubaran MUI (seperti yang pernah diusulkan oleh KH. Abdurrahman Wahid / Gus Dur) jadi kembali diperbincangkan. Ucup Alay bin Lebay juga ikut ditertawakan orang gara-gara bikin video settingan nangis bombay ala film India karena ikut-ikutan belain mereka.

Lain kali kalo mau bikin manuver atau strategi yang cerdas dan kreatif dikit napa? Cuma bikin malu agama saja wkwkwkw..... Jangan ditiru yaa....jangan ditiru ya nak.....hiks...hiks...hiks...

[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment