Wednesday, September 14, 2016

Ahmad Dhani Sudah Tak Tertarik Pilgub DKI 2017


DUNIA HAWA – Ahmad Dhani nyang menolak sandingan dengan calon gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno dan darinya memilih untuk meju dalam Pilkada Bekasi, dia yang maju bersama Saaduddin, dan dirinya yang yakin akan memenangkan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi.

”Tidak ada yang bilang saya gagal mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta. Karena saya terakhir ditawarkan jadi calon wakil gubernur DKI mendampingi Sandiago Uno yang diusung Partai Gerindra. Hanya saja, saya menolak,” kata Ahmad Dhani di Bekasi, Selasa (13/9/2016).

Alasan dari penolakn tersebut dilakukan Ahmad Dhani, karena dirinya beranggapan bahwa adanya kecurangan yang dilakukan dalam sistem politik, dan dianggap kurang sehat dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saya merasa sia-sia ketika harus bertarung di DKI. Karena menduga kecurangan pilkada yang terjadi di tahun 2014 secara sistematis, terstruktur, dan masif bisa kembali terulang di Pilkada DKI Jakarta mendatang,” katanya.

Akan tetapi, Ahmad Dhani yang menolak tudingan tersebut untuk dijabarkan kepada publik, dan dia juga memilih untuk melakukan dan mencari kesempatan politik yang dianggapnya aman, oleh karena itu dia menerima persetujuan dari calon Bupati bekasi yang maju bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saaduddin.


“Saya merasa sia-sia ketika harus bertarung di DKI. Karena menduga kecurangan pilkada yang terjadi di tahun 2014 secara sistematis, terstruktur, dan masif bisa kembali terulang di Pilkada DKI Jakarta mendatang,” ungkap Ahmad Dhani.

Dan penerimaan tawaran tersebut juga didukung rekomendasi dari Ketua Partai Gerindra Prabowo, yang telah memintanya menerima lamaran tersebut yang berpotensi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Dan akan maju bersama Saaduddin.

“Akhirnya, saya ikut perintah Pak Prabowo saja,” tambah Ahmad Dhani.

Dan Ahmad Dhani yang mengaku masih melakukan komunikasi dengan Saadudin bersama dengan timnya, hal tersebut dilakukan untuk membahas strategi penanganan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Agar dapat menciptakan strategi yang baik untuk maju dalam Pilkada tersebut.

Wacana saya akan berpasangan dengan Pak Saaduddin ini sudah 100 persen, tapi pastinya tergantung partai pengusung dari Demokrat dan PKS dan Gerindra,” katanya.

[newsth]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment