Saturday, June 25, 2016

Teman Ahok Diserang, Yorrys Siap 'Head To Head' dengan Pospera


Dunia Hawa - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai memastikan Golkar akan tetap berada di belakang Teman Ahok dalam menghadapi sejumlah isu negatif yang menerpa sekelompok orang yang mengaku relawan itu.

“Kalau ada yang nyerang, saya siap turun tangan. Kami akan berikan dukungan,” kata ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Yorrys Raweyai ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (24/6/16).

Bukan tanpa alasan Yorrys berbicara demikian, pasalnya saat ini Teman Ahok tegah dirundung isu yang tak sedap. Mulai dari dugaan aliran duit Rp30 miliar dari pengembang reklamasi, hingga pengakuan bekas anggota Teman Ahok yang menyebut ada manipulasi KTP. Pengakuan bekas teman ahok ini disebut - sebut dari Ormas Pospera yang diketuai Adian Napitupulu.

Ia juga meminta relawan Teman Ahok tak usah memusingkan tudingan manipulasi KTP yang disampaikan lima bekas relawan. “Ya itu mah kecil, enggak usah ditanggapi, lima orang yang datang ngoceh-ngoceh,” kata Yorrys.

“Di internal Golkar sendiri juga sudah biasa ada perbedaan pendapat. Ini (tudingan) hanya dinamika politik jelang Pilkada saja, itu biasa,” terangnya.

[beritateratas]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment