Tuesday, April 26, 2016

Posisi Seks Kama Sutra Pasca Melahirkan


Dunia Hawa - Anda mungkin sudah tidak sabar lagi untuk kembali bercinta dengan pasangan Anda setelah melahirkan. Sedangkan yang lain mungkin berpikir untuk beristirahat setelah apa yang baru saja dilalui. Namun Anda disarankan agar menunggu sekitar 4-8 minggu sebelum kembali berhubungan seks pasca melahirkan. Semua itu tergantung pada kesiapan Anda untuk kembali ‘bertempur’.

Posisi bercinta ala Kama Sutra bisa menjadi pilihan menarik untuk seks pasca melahirkan.Kama Sutra memiliki banyak posisi yang memudahkan Anda dalam melakukan hubungan seks lagi. Tidak ada salahnya untuk mencoba seni bercinta yang sangat legendaris di seluruh dunia ini. Posisi seks Kama Sutra ini lebih lembut dan berfokus pada pasangan Anda yang aktif melakukan semuanya, sementara Anda hanya berbaring dan menikmatinya!

1. Kuncian Silang

Dalam posisi ini, Anda berbaring dengan pantat berada di tepi tempat tidur dengan mengangkat dan menyilangkan kedua kaki di udara. Sedangkan pasangan Anda berdiri di depan Anda dan menggunakan tangannya untuk menyilangkan dan menutup kembali kaki Anda saat ia melakukan penetrasi.

2.Nirwana

Dalam posisi ini, Anda nyaman berbaring terlentang dan regangkan kaki Anda, peganglah tiang ranjang di atas kepala Anda. Jaga kaki Anda bersama-sama sebagaimana pasangan Anda memasuki Anda. Dengan setiap dorongan dan tekanan pada paha akan mengintensifkan efek penetrasi dan memberikan rangsangan alami pada klitoris. Serasa di langit ketujuh bukan?

3. Klasik

Posisi Kama Sutra ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Berbaringlah dengan kaki terbuka, gunakan bantal di menyangga pinggul ke atas agar terjadi penetrasi lebih dalam. Pasangan Anda dapat memasuki Anda, mengendalikan gerakan. Posisi intim ini adalah sangat menggairahkan dan santai.

4. Spoon (sendok)

Meringkuklah secara menyamping, tarik lutut ke atas dan biarkan si dia untuk menyendok Anda dari belakang. Penetrasi mudah dilakukan dari posisi ini dan si dia bisa bermain-main dengan payudara atau klitoris. Dan Anda tidak tahan lagi...

5. Menyilang

Satu lagi di mana Anda berbaring telentang. Kali ini dengan satu kaki dibentangkan dan kaki lainnya ditekuk. Pasangan Anda duduk dengan satu paha atas paha Anda yang terbentang dan selipkan kaki yang ditekuk di bawah lengannya. Dia meletakkan tangan satunya di belakang punggungnya untuk mengontrol ritme gerakan. Anda dapat berbaring, bersantai dan memungkinkan dia untuk melakukan semua pekerjaan.

6. Elang

Pasangan Anda berlutut di tepi tempat tidur di depan Anda yang terbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk. Dia memegang kaki Anda dan menariknya terpisah saat ia mulai masuk. Penetrasi terasa sangat memuaskan bagi wanita yang bercinta dalam posisi ini.

7. Gunung Ajaib

Ini adalah versi yang lebih nyaman dari doggy style. Pertama, bangun "gunung" Anda keluar dari tumpukan bantal. Anda berlutut di depan bantal dan bersandar di atasnya. Sementara pasangan Anda berlutut di belakang Anda, kakinya menahan untuk menembus Anda. Pastikan untuk menggunakan bantal yang kuat untuk posisi ini!

8. Bintang

Dalam posisi ini, Anda berbaring telentang, satu kaki ditekuk ke atas dan yang lainnya rata dengan tanah. Pasangan Anda duduk di antara kaki Anda dan mendorong kaki bawah Anda untuk mengangkat pinggul Anda. Kali ini tangan Anda bebas untuk bermain dan menyentuhnya!

Posisi Seks Favorit Terpopuler ...



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment