Thursday, February 25, 2016

Ahok vs Lulung



Kalau lihat Lulung ma Ahok ini lucu. Mereka seperti saudara kembar tapi beda sifat. Sama2 tukang gertak, sama2 suka meledak, sama2 suka menjatuhkan satu sama lainnya.

Sebenarnya mereka juga cermin, cuman yg satu cermin buruk rupa dibelah dan satunya cermin dibelah rupanya buruk. Bingung kan ? Sama saya juga.

Rencana pertarungan mereka di pilgub nanti seperti Big Fight yang sangat menghibur. Akan banyak komentar2 yang mengasyikkan dan sudah pasti akan banyak meme2an. Mereka akan mengeluarkan jurus terbaiknya. Ahok dengan kungfu pandanya dan lulung dengan ludah apinya.

Model rambut lulung akan menjadi trendsetter kembali, kemungkinan akan dinamakan model BTMG, Belah Tengah Muke Grogi. Maksudnya dengan belah tengah itu diharapkan lawan akan grogi, tapi kalau tidak siap mukenya sendiri nyang grogi.

Sementara ini posisi Ahok diatas angin, karena ia incumbent. Ahok sangat pintar memainkan media dengan sikap2 kontroversialnya yang memancing komen baik pro dan kontra. Ia pandai memanfaatkan momen sambil bekerja. Ahok seperti bermain Dr Jekyll and Mr Hyde, bagi sebagian orang ia jahat tetapi bagi orang lain ia sinterklas.

Sedangkan lulung akan banyak bermain di statement2 yang memancing Ahok, sambil tentu saja mengibaskan rambutnya yang angin sungkan untuk menyapanya. Ia akan lebih menekankan di latar belakangnya saat susah kemudian berjuang dengan berkelahi melawan preman dan menang. Ia akan banyak berpose di mobil mewahnya menunjukkan bahwa ia sangat mapan, yg membuat para pedagang tanah abang termasuk abang ojek tergila2 padanya. “Gila, gila…” Begitu teriakan histeris mereka ketika menatap idolanya.
Inilah partai yang sangat menarik dibandingkan lawan2 Ahok yang lainnya, Adhyaksa dault dengan para pendeta asupannya, Tantowi Yahya dengan lagu countrynya, Fadli Zon dengan langkah2 kecilnya di hutan yang terbakar, dan sandiaga uno yg sempat bagi2 pin tapi sekarang entah dimana.

Lulung dan Ahok adalah magnet pilgub DKI Jakarta nanti. Daya jual mereka berdua sangat tinggi. Mereka berdua terlihat saling membenci. Tapi siapa tahu, dari pertarungan ini bulir2 cinta di antara mereka akan bersemi

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment