Sunday, April 28, 2013

Kebaya Modern Sinden OVJ


Kalau mendengar kata "OVJ" tentunya yang terbayang adalah kocak, sule, andre taulani, parto, nunung, aziz gagap, dan teman-temanya, namun sering orang melupakan tentang sinden yang sering menyanyi baik itu di pembukaan acara, selingan acara sebelum iklan, dan pada saat penutupan acara. Nah dalam tulisan kali ini akan membahas salah satu bagian yang dimiliki sinden ovj, yaitu model kebaya sinden ovj.
Kalau diperhatikan secara seksama tentunya setiap hari anda akan mendapatkan model kebaya yang dipakai selau berganti-ganti, nah hal tersebut sangat menarik sekali untuk diperhatikan.


Tentunya bagi kalangan umum yang tidak atau jarang melihat ovj mungkin penasaran bentuk model kebaya sinden ovj itu berbentuk seperti apa dan menggunakan variasi model yang seperti apa, nah untuk menjawab pernyataan tersebut mungkin beberapa contoh gambar model vaju kebaya dibwah ini dapat menjawab pemikiran anda, berikut model-modelnya :
 

 


 

 

Nah harusnya setelah melihat model kebaya sinden ovj diatas semua baik yang sudah sering melihat ovj ataupun yang jarang melihat ovj sudah tau gambaran yang sebenarnya bagaimana bentuk dari kebaya yang dipakai oleh para sinden. Dengan banyaknya pilihan model kebaya sekarng ini tentunya baju kebaya sudah bisa dikatakan menjadi baju resmi yang bisa dipakai untuk acara formal dan kesan kuno yang melekat di kebaya pun makin lama makin memudar. 

sumber :  http://demit88.blogspot.com 



Artikel Terkait