Sunday, September 23, 2012

"Tote Bag" Ramah Lingkungan


Setiap aksi pasti ada reaksinya. Intinya tak ada hal yang berguna yang kita lakukan. Bahkan jika ingin melakukan sebuah perubahan pun dapat dilakukan dengan hal yang paling sederhana sekalipun. Termasuk dalam usaha peduli lingkungan.

Gerakan sadar lingkungan menjadi gerakan yang makin disadari pentingnya. Sebab pengaruh kerusakan lingkungan sudah terasa bagi semua orang. Sadarkah Anda bahwa setiap aktivitas bisa berdampak serius pada bumi.

Eksploitasi hutan  serta  sampah non organik yang semakin hari semakin melimpah tanpa penanganan serius turut menyumbang pada kerusakan yang terjadi. Faktanya adalah setiap hari, diperkirakan bahwa 50-100 spesies flora dan fauna akan punah sebagai akibat dari campur tangan manusia dalam pencemaran lingkungan.

Melihat kenyataan ini, Indonesia setiap tahunnya memakai 100 miliar kantung plastik, berarti dalam jumlah itu, kita telah menggunakan 12 juta barrel minyak bumi.  Artinya, setiap orang di Indonesia kurang lebih menggunakan 700 tas plastik per tahun.

Itulah sebabnya Damn! I love Indonesia untuk kedua kalinya mengkampanyekan produk ramah lingkungan. Setelah sukses dengan kampanye “One Tee One Tree” ( penggunaan bahan Organic pada T-shirt + hangtag recycle + biji pohon pada setiap baju Organic ) pada Maret yang lalu, Damn! I Love Indonesia di awal Agustus ini kembali mengeluarkan “Organic Series” Damn! I Love Green Indonesia (DIGRI) Tote Bag pada bulan Agustus ini.

Damn! I Love Green Indonesia (DIGRI) Tote Bag adalah tas ramah lingkungan, dibuat dengan bahan dasar katun kanvas kualitas tinggi dan design modern. Dengan tas ini Anda bisa ikut berkampanye peduli lingkungan sekaligus tetap tampil gaya.

sumber : 



buka juga yang ini : 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment