Sunday, September 2, 2012

Koleksi Denim untuk Kenyamanan Bersepeda

 

Gaya hidup sehat bisa dijalankan dengan cara apa saja. Bersepeda pun kian digemari sebagai salah satu cara hidup sehat. Rupanya, gaya hidup sehat saja tak lengkap jika tak didukung gaya berbusana.


Merek denim ternama, Levi's melihat adanya kebutuhan untuk tampil gaya saat bersepeda. Kalangan urban menjadi sasarannya. Menjawab kebutuhan ini, Levi's merilis koleksi baru menggunakan teknologi NanoSphere®, Sanitized® Brand Technology, dan 3M Scotchlite™ Reflective Tape. Koleksi ini terdiri dari 505™ Commuter Jeans dan 511™ Commuter Trouser.

Teknologi yang digunakan dalam membuat Levi’s® Commuter Series 2012 fokus pada kenyamanan berpakaian terutama saat bersepeda. Di antaranya, bahannya bersifat water resistant, sehingga air tetap berada di permukaan dan tidak dapat tembus ke dalam lapisan kain. Pilihan bahan juga memerhatikan sejumlah faktor seperti: tidak mudah kotor, memiliki daya tahan lebih tinggi dan tidak mudah rusak. Ada juga teknologi yang memastikan denim tetap kering dan bersih walaupun bersepeda pada saat cuaca hujan.

Satu hal lagi yang membedakan koleksi denim ini adalah, teknologi antimikroba mengatasi keringat berlebih. Keringat berlebih saat bersepeda tidak lagi menjadi kendala karena koleksi denim terbaru ini dirancang dengan teknologi yang bisa menghilangkan bau akibat keringat berlebih.

Dalam hal desain, celana ini pun sengaja dirancang berbeda. Pada ujung celana dan ujung lengan, terdapat 3M Scotchlite™ Reflective Tape yang membuat penggunanya tetap terlihat walaupun bersepeda di malam hari.Potongan bagian belakang juga sengaja dirancang lebih tinggi untuk membuat pesepeda lebih nyaman. Tujuannya untuk menghindari ekspos pada area belakang saat bersepeda.

Karena dipakai saat aktif bergerak, koleksi denim ini juga memiliki ketahanan kain lebih kuat pada area selangkangan untuk menghindari robek. Ketahanan kain juga didapati pada area ikat pinggang dan saku belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pesepeda, pada area pinggang denim khusus ini, terdapat jahitan sebagai tempat penyimpanan kunci sepeda U.

"Seluruh produk Levi’s® Commuter Series 2012 dibuat dengan bahan yang lebih stretch untuk memudahkan urban cyclist saat bergerak. Siang atau malam. Panas atau dingin. Hujan maupun kering. Perbukitan atau daratan. Semuanya ini tentang bentuk, fungsi, dan bersepeda," jelas Finna Joe, Senior Men Buyer & Merchant, dalam siaran persnya.

baca juga yang ini : 

 

 


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment