Wednesday, September 5, 2012

Berani Bergaya dengan "Boots"?


Anda menyukai gaya penampilan menggunakan sepatu boots? Model sepatu boots yang Anda pilih menunjukkan seperti apa selera juga gaya penampilan Anda. Lebih senang bergaya kasual,
feminin, tampil berani dengan warna cerah atau motif yang menonjolkan bagian kaki Anda. Pilihan sepatu boots Anda dapat menjadi fashion statement yang membedakan gaya Anda dalam berpenampilan.

Sejumlah merek ternama merilis koleksi fashion Fall Winter 2012 untuk perempuan, mulai busana, alas kaki, tas, dompet termasuk aksesori seperti ikat pinggang, hingga perhiasan pelengkap penampilan. Sepatu boots tak ketinggalan pada koleksi Fall Winter 2012 dari Valentino, Jimmy Choo, dan Tod's.

Koleksi sepatu boots dari tiga merek ternama ini menunjukkan variasi gaya dan keberagaman selera. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, ingin tampil menonjol dengan boots yang menutupi kaki jenjang hingga di atas lutut, atau tampil gaya dengan ankle boots.

Pilihan warna dan motif koleksi boots terbaru ini juga lebih bervariasi. Ketiga merek internasional ini sepertinya tak ingin membatasi gaya hanya pada warna tertentu saja. Meski warna natural dan gelap masih dominan seperti hitam, coklat, krem, namun boots berwarna silver, ungu, merah, biru juga tersedia. Bagi Anda yang senang tampil dengan gaya berbeda, merek Jimmy Choo menyediakan lebih banyak model, desain, juga warna dan motif.



Koleksi boots Tod's



Koleksi boots Valentino


Berbagai koleksi terbaru sepatu boots ini tersedia dalam ragam pilihan bahan, suede, flannel patent, juga aneka jenis kulit.

Di negara empat musim, sepatu boots tak hanya sebagai fashion statement namun juga punya fungsi untuk melindungi kaki dari suhu dingin. Sementara di negara tropis seperti Indonesia, sepatu boots dipakai lebih untuk bergaya dan menjadi fashion statement bagi perempuan yang senang tampil dengan gaya berbeda.

"Kalau berani tampil beda dan trendi, boots bisa dipakai di Indonesia. Tapi memang kebanyakan orang membeli boots untuk kebutuhan traveling ke luar negeri, termasuk menghadapi musim dingin," jelas Yun Permata Fitriasari, Brand Manager salah satu merek sepatu asal Inggris yang juga menyediakan koleksi boots.

sumber :



baca juga yang ini : 
 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment