Thursday, January 31, 2019

B2Broker Menambahkan 40 Pasangan Cryptocurrency CFD Baru Seiring dengan Peningkatan Penawaran Likuiditas


B2Broker, sebuah perusahaan yang bekerja di sektor keuangan sebagai penyedia likuiditas untuk valuta asing (valas) dan cryptocurrency, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan akan melakukan peningkatan yang sangat besar. Menurut perusahaan, total 40 kontrak crypto untuk perbedaan (CFD) baru akan segera diluncurkan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan pasangan CFD crypto, mereka pada dasarnya semua cryptos utama bersama-sama dipasangkan dengan mata uang fiat. Pada dasarnya, mereka adalah kelompok mata uang terhadap kelompok mata uang atau aset, yang memberikan orang pilihan variabel untuk melakukan investasi.

Variasi pasangan CFD memberikan tempat bagi variasi yang menarik di perusahaan. Misalnya, salah satu pasangan perdagangan terdiri dari Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), XRP Ripple dan Bitcoin Cash (BCH) melawan Emas (XAG) dan Perak (XAU).

Ini, khususnya, sangat penting karena memasangkan aset digital utama dengan beberapa investasi paling tradisional seperti emas dan perak. Faktanya, B2Broker adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan layanan semacam ini sekarang.

Anda akan salah untuk berpikir bahwa perusahaan saat ini puas dengan hanya menawarkan pasangan baru ini pada platformnya. Saat ini, perusahaan sudah merencanakan masa depan dan masa kini. Karena itu, penyedia likuiditas ingin menawarkan 250 pasangan perdagangan baru untuk klien institusionalnya, yang bahkan akan lebih lengkap.

Pasangan ini dapat mencakup kripto tradisional terhadap kripto, kripto terhadap komoditas seperti bahkan gas dan minyak adalah pilihan yang akan tersedia di masa depan. Banyak cryptos juga akan dipasangkan dengan mata uang fiat yang tidak begitu populer seperti Dolar Kanada (CAD), Dolar Hong Kong (HKD), Rubel Rusia (RUB) dan Franc Swiss (CHF).

Selain semua ini, perusahaan telah mengumumkan bahwa USDT, GUSD, TUSD, USDC dan PAX sekarang dapat diperdagangkan terhadap USD dan EUR.

Arthur Azizov, CEO B2Broker, telah mengomentari penawaran baru ini. Menurut penanggung jawabnya, perusahaan dalam posisi yang mengesankan sekarang karena mampu menawarkan portofolio yang sangat beragam. Juga, perusahaan ini berpengalaman dalam menawarkan likuiditas dan melakukannya untuk banyak perusahaan penting seperti OneZero, PrimeXM dan AMT. Dengan cara ini, pialang dapat terhubung secara langsung dengannya untuk mencapai lebih banyak likuiditas.

Dia telah menegaskan bahwa broker mana pun dapat langsung terhubung ke perusahaan dan, gratis bagi mereka yang menggunakan platform MT5 dan MT4, mereka dapat berdagang. Ini, CEO percaya, adalah penting agar perusahaan akan mencapai tujuannya untuk muncul sebagai perusahaan yang sangat penting di daerah dan untuk menciptakan kehadirannya sebagai pemimpin global dalam industri ini.

investinblockchain - BPI
Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment