Wednesday, January 30, 2019

Tron Melampaui Stellar pada Spot # 8


TRX mengungguli XLM berdasarkan nilai kapitalisasi pasar, Direktur Komunikasi Global Tron mengatakan Tron bermaksud untuk melampaui Ethereum dan EOS pada 2019

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu pendiri Innovesta, Adi Karmon Scope, Direktur Komunikasi Global dari platform Tron Cliff Edwards mengatakan bahwa Tron tidak mencoba untuk menemukan kembali roda tetapi berusaha untuk melakukan hal-hal yang dilakukan oleh saingannya, EOS dan Ethereum, tetapi lebih baik.

Juga, TRX telah menggeset posisi  XLM dari posisi # 8 ke posisi #9


Apakah Strategi Tron Mirip dengan Apple?


Edwards membandingkan Tron dengan Apple, dengan mengatakan bahwa Steve Jobs tidak melakukan banyak hal untuk benar-benar berinovasi dalam industri, alih-alih ia hanya mencoba memproduksi ponsel dan komputer dengan cara yang jauh lebih baik daripada para pesaingnya. Apple menciptakan perangkat lunak yang lebih kuat dan ekosistem yang lebih baik, yakin Edwards.

Demikian halnya dengan, Tron mengikuti cara yang sama dengan mengakuisisi BitTorrent dan berniat untuk berkolaborasi dengan mereka dan meluncurkan koin BTT.

Edwards juga menambahkan bahwa Tron ingin menggabungkan koin utilitas dengan basis pengguna yang besar di belakang BitTorrent untuk meningkatkan minat crypto di antara pengguna biasa.

Tujuan utama mereka untuk 2019, seperti Edwards, adalah untuk melampaui EOS dan Ethereum dan mulai berkolaborasi dengan pembuat konten top, seperti Netflix, Amazon dan Facebook.

Penjualan Token BitTorrent 


Edwards menunjukkan bahwa distribusi koin BTT oleh BitTorrent bukan merupakan ICO tetapi proyek crowdfunding dengan bantuan Binance Launchpad, juga proyek yang baru dimulai oleh Changpeng Zhao. Pada platform ini, Binance memungkinkan proyek-proyek yang menjanjikan untuk mengumpulkan dana dari 10 juta pedagang di bursa.

Tron Melampaui Stellar


Pada hari Minggu, 27 Januari, Tron (TRX) mengalahkan Stellar (XLM) dengan kapitalisasi pasar. Sebelumnya, U.Today melaporkan bahwa Justin Sun tidak melihat Stellar sebagai saingan dan berjanji TRX akan segera mengungguli itu di daftar sepuluh besar.

Pada saat penulisan, TRX diperdagangkan pada $ 0,0280. Nilai kapitalisasi pasarnya total $1,867 563,419.

U.T oday - BPI
Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment