Tuesday, February 14, 2017

Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan

DUNIA HAWA - Selama ini Anies mencitrakan dirinya orang baik, terpelajar, dan jujur. Ia adalah penggagas Indonesia mengajar, meskipun dirinya tak pernah sekalipun punya pengalaman mengajar. Ia juga didaulat menjadi juru bicara pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Hubungannya dengan Jokowi ibarat kupu-kupu dengan bunga, bersimbiosis mutualisme, alias saling menguntungkan.


Ketika jokowi berhasil menduduki kursi kepresidenan, ia tak lupa membalas jasa temannya ini. Jikowi segera mendaulatnya menajdi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Posisinya pas karena ia pernah jadi Rektor Universitas Paramadina. Tapi sayang masa jabatannya tak lama, hanya 2 tahun saja. Orang lalu bertanya-tanya, mengapa kawan baik ini dipecat? Bukankah ia yang memenangkan suara untuk Jokowi? Teka-teki bermunculan, tapi mayoritas orang menganggap ia terlalu lamban, pendidikan Indonesia tak ada kemajuan.

Teki-teki itu terjawab sekarang, saat Antasari Azhar bicara blak-blakan di Metro TV, membuka kebusukan keluarga besar SBY. Ia menyebut bahwa ada Hari Tanoe pernah datang malam-malam ke rumahnya, sebagai kurir keluarga SBY, dan memintanya untuk tidak menahan Aulia Pohan. Kita tahu bahwa Aulia pohan adalah besan SBY, yang saat itu sedang terlibat dalam kasus aliran dana BI. Dari keterangan itu sudah bisa diambil kesimpulan, bahwa SBY bersekongkol dengan Hary Tanoe.

Lalu apa kaitannya dengan Anies?


Salah satu program Jokowi adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP). Sebagai Menteri Pendidikan,tentu tugas Anies mengawal dan menjamin keberhasilan program KIP ini. Sayangnya program yang ditujukan untuk anak-anak tidak mampu ini malah sarat akan muatan politis. PDIP dan Perindo dipilih untuk mendistribusikan KIP. Program ini pun menemui masalah dan tidak berjalan baik, mulai dari kartu tak bisa dicairkan, data ganda, dan sebagainya. Prestasi Kementrian ditangannya terbukti buruk , ia mendapat raport merah dan berada di peringkat paling bawah. Tapi Anies masih saja memasang wajah tanpa dosa dan tetap lakukan pencitraan. Ia rajin hadir di acara talkshow di berbagai acara TV, mengumumkan seolah-olah ia adalah suri tauladan yang harus ditiru pemuda-pemudi bangsa.

Hubungan Anies Dengan Hary Tanoe


Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa Anies bersekongkol dengan Perindo. Perindo adalah partai milik Hary Tanoesoedibjo, dan celakanya SBY menjalin kekuatan dengan Hary Tanoe untuk menutup dosa keluarga besarnya dan berusaha menggulingkan Jokowi.  Hary Tanoe bermimpi bisa menjadi presiden, dan SBY berharap anaknya bisa jadi Gubernur dan nantinya bisa jadi Presiden juga.  Jokowi mencium gelagat ini, maka dengan tanpa sungkan ia langsung memecat Anies, sebab ia telah berkhianat dan jatuh dalam kubagan setan.

Hary Tanoe dan SBY memang pintar, mereka mencalonkan paslon masing-masing tapi sebenarnya tetap saling menguntungan. SBY mengusung Agus anaknya, dan Hary Tanoe mendukung Anies. Strateginya, jika Agus menang, SBY dan keluarga selamat. Kasus yang sejak dulu ia tutup-tutupi terkait korupsi yang dilakukan keluarga besarnya akan menguap begitu saja. SBY masih punya kekuasaan untuk membantu Hary Tanoe menggapai ambisinya  Tapi jika suara Agus buncit, lalu pendukungnya memilih Anies, SBY tetap selamat. Hary Tanoe akan mudah melenggang maju menduduki istana.

Ahok Harus Dimusnahkan


Lalu siapa yang jadi batu ganjalan? Tidak lain, Ahok. Ia dekat dengan Jokowi dan paling keras terhadap korupsi. Satu per satu orang terlibat uang haram dibuka kedoknya. Maka jika Ahok jadi Gubernur, bukan tidak mungkin kasus Ibas, Aulia Pohan, Hatta Rajasa, dan SBY akan terbuka semua. Maka sebagai orang yang menguasai media, Hary Tanoe sangat keras terhadap Ahok. Ia menyerang habis-habisan Ahok melului media Okezone.

Tapi jokowi lebih pintar dari mereka berdua. Sasaran mereka untuk memusnahkan Jokowi kandas, saat sang Presiden memberikan grasi terhadap Antasari. Hari ini Antasari bernyanyi mengungkap segala konspirsi. SBY, Ibas, Sudi Silalahi kelabakan. Ramai-ramai mereka menulis cuitan. Hary Tanoe pun mau pingsan, sebab saham MNC tiba-tiba merosot tajam . Bagaimana kelanjutan drama ini? kita tunggu saja  reaksi sang mantan.

@anisatul fadhila


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment