Friday, January 20, 2017

FPI Goes to America

DUNIA HAWA - Mantap kali ribuan anggota FPI bakal demo di kantor pusat Twitter di San Fransisco,Jumat 27 January 2017. Ormas ini kesal betul twitternya diblokir jadi susah sebarkan propaganda ataupun mengkoordinasikan demo.


Belum tahu apakah terjadi lonjakan pemesanan tiket pesawat ke kota yang kondang dengan budaya seks bebasnya itu. Apa ada yang akan Long March kayak mujahid Ciamis. Juga belum diketahui berapa ratus bis yang sudah dicarter.

Pihak kepolisian San Fransisco juga belum memberikan penjelasan apakah jembatan Golden Gate bakal ditutup agar mereka yang ribuan itu bisa sholat Jumat berjemaah. Namun ada saran untuk FPI cs agar jangan ngotot sholat mrenghadap Barat.

Sari Roti dalam keterangan peresnya menyatakan tidak akan bagikan roti. Sementara Fitsa Hats belum memberi konfirmasi apakah akan menyediakan konsumsi.

Seorang Netizen memperingatkan peserta demo yang menginap di hotel atau motel agar tidak lama-lama mengakses triple x free preview channel karena bisa kena charge. Diberitahukan juga tidak ada siaran Mamah Dedeh disana.

Ribuan warga San Fransisco diperkirakan akan menyaksikan aksi unjuk rasa ini dengan penuh rasa takjub karena jumlahnya setara dengan parade tahunan gay and lesbian.

Demikian kabar burung yang seburung burungnya.

Yang marah mungkin lagi ngebet cari burung, burungnya hilang atau tidak punya burung.

@budi setiawan

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment