Sunday, November 6, 2016

Politikus Busuk, Fahri Hamzah Minta Ahok Segera Mundur

DUNIA HAWA- Aksi penolakan terhadap calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat kampanye membuat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah prihatin.

Menurutnya, hal ini semakin menunjukkan bahwa rakyat tidak menerima pernyataan Ahok soal Al Maidah 51 saat di Kepulauan Seribu.

“Saya melihat di sini pernyataan kontroversial itu semakin membebani Ahok sebagai calon gubernur petahana. Oleh karena itu supaya tidak menjadi beban semua orang, saya harap Ahok mau mundur dari pencalonannya demi menjalani proses hukum,” ujar Fahri di gedung DPR, Kamis (3/11/2016).


Langkah mundur itu, menurut Fahri, akan membuat Ahok menjadi seorang gentlemen karena mau membayar kesalahannya dan tidak membebani orang lain, terutama Presiden sehingga akan membuat semua menjadi akan sangat ringan.

“Terlalu mahal dan semua energi digunakan untuk mengurus seorang Ahok saja. Masalah Ahok ini menyebabkan timbulnya potensi disintegrasi, kerawanan sosial dan utamanya membuat Presiden seperti punya beban untuk melindungi Ahok. Semua menjadi terlihat tidak rasional,” katanya.

Padahal Fahri Hamzah juga sudah dipecat dari PKS dan diminta mundur tapi sampai detik ini belum juga mundur dari jabatannya.
Berbeda dengan Ruhut Sitompul yang dipecat partai Demokrat. Bahkan sebelum dipecat sudah mengundurkan diri dari jabatannya di DPR.

Jadi bagaimana bisa menasehati seseorang sementara hal itu sendiri tidak dilakukan. 

[dh©]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment