Wednesday, November 2, 2016

4 November Tidak Mewakili NU dan ANSOR


DUNIA HAWA - Banyak hoax yang disebar oleh media, buzzer dan tokoh pendukung aksi 4 Nov yang mengatakan bahwa Pengurus Besar NU (PBNU) dan GP ANSOR (Banser NU) ijinkan warganya ikut demo..

Termasuk twit seorang artis inisial AD yang mengklaim warga NU sudah "SAH" akan turun ke jalan tgl 4 Nov nanti, ini tidak benar!!!

Ketum PBNU Kyai Said pada warga NU tegas nyatakan Larangan Ikut-ikutan aksi 4 Nov,

Berdasarkan himbauan PBNU yang melarang warga NU ikut-ikutan aksi 4 Nov, Ketum Pimpinan Pusat GP ANSOR Yaqut Cholil Qoumas melarang semua kadernya terlibat aksi 4 Nov.

"Saya larang kader Ansor dan Banser terlibat dalam demo apa pun alasannya. Kecuali bila aparat meminta bantu keamanan", tegas Yaqut.

GP ANSOR HARAMKAN AKSI 4 NOV


Ketua PC GP Ansor Sumenep Madura, M. Muhri instruksikan seluruh kader Ansor atau warga NU, baik pengurus maupun anggota dilarang ikut aksi 4 Nov.

"HARAM HUKUMNYA juga bagi kader Ansor untuk ikut atau mengadakan aksi sendiri di daerah atas nama Ansor”, tegas M Muhri.

Jadi bila ada atribut NU di aksi 4 Nov, dapat dipastikan BUKAN NU, melainkan pihak ketiga yang ingin fitnah seolah-olah NU terlibat di aksi 4 Nov. Terima kasih.

Ustad Abu Janda al-Boliwudi
( Nahdliyin pegiat Bhinneka )

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment