Sunday, October 30, 2016

Kisruh Ahok ; Solusi Paling Jitu


DUNIA HAWA - Menanggapi kasus Ahok ini saya ada satu solusi jitu yang Win-Win Solution and make everyone Happy yaitu :

1. Penjarakan Ahok atas tuduhan “menistakan agama” (tapi kalo bisa jangan lama-lama yaa agar bisa ikut Pilkada lagi hehe...)

2. Penjarakan Buni Yani penyebar video editan provokasi atas tuduhan telah “meresahkan masyarakat”.

3. Penjarakan Nurcahaya Tandang kader Gerindra lulusan S3 ilmu Politik UGM yang pernah bilang Prabowo titisan Allah atas tuduhan “menistakan agama” juga. Orang2 Wahabi lainnya yang suka menistakan agama lain juga harus dipenjarakan semua, biar makin ramee.... Kalo ditelusuri pasti ada ribuan kasus “penistaan agama” yang paling banyak ya dilakukan sama Wahabi takfiri n kelompok radikalis itu. 

4. Penjarakan Bibib Brizik atas tuduhan : 

a. Melakukan provokasi massa : Bunuh Ahok, bunuh pendeta & orang Kristen Tolikara dsb. 

b. Menghina kepala negara dengan sebutan Jokodok antek PKI. 

c. Menghina lambang negara Pancasila dengan mengatakan Pancasila Sukarno letaknya ada di pantat. 

d. Melecehkan lambang negara dengan menyebutnya Pancagila.

e. Berusaha melakukan makar pada negara dengan ajakan untuk merebut istana negara dan melengserkan Jokowi.

f. Melakukan provokasi massa untuk membakar kantor Balai Kota DKI.

g. Menyebarkan kebencian atas dasar provokasi SARA.

h. Melecehkan etnis tertentu misal dengan memplesetkan Sampurasun menjadi Campur racun.

i. Mendukung terorisme dengan mengatakan ISIS adalah saudara kita dan haram hukumnya menghujat dan mengutuk ISIS. FPI juga sudah melakukan bai’at sumpah setia kepada ISIS teroris pemenggal ribuan kepala orang kafir dan pemerkosa ribuan wanita tahanan perang.

j. Dan masih banyak lagi yang ga bisa disebut satu persatu dan karena banyaknya pelanggaran pasal dan hukum negara yang telah dia buat maka sebaiknya dia dipenjara seumur hidup saja biar tidak semakin mengacaukan negara dan menghancurkan NKRI.

5. Penjarakan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain karena juga telah memprovokasi massa dan memperkeruh suasana dengan ucapannya di TV Nasional bahwa Ahok seharusnya sudah dibunuh, disalib, dipotong kaki tangannya dan diusir dari negeri ini. Banyak juga ceramahnya di youtube ataupun posting di akunnya yang tidak kalah sangar dari ocehan Bibib tersayang Brizik sedunia.

6. Bubarkan FPI atas tuduhan makar dan meresahkan masyarakat serta mengganggu ketertiban umum sesuai dengan instruksi dari Presiden ke 4 RI (KH. Abdurrahman Wahid yang mengatakan bahwa FPI adalah organisasi bajingan).


7. Jika perlu bubarkan juga MUI sesuai “instruksi” presiden ke 4 RI KH. Abdurrahman Wahid yang pernah menyarankan agar MUI dibubarkan.


Gimana? Semuanya happy kan?

Salam Waras

[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment