Tuesday, October 4, 2016

Ahok Agen Illuminati


DUNIA HAWA - Berita Top Secret : Ahok ternyata anggota dan agen Illuminati !!! 

Jika Anda tidak percaya coba Anda perhatikan bukti-bukti berikut ini : Tulisan Illuminati seperti contoh dibawah ini jika dibalik atau diputar 180 derajat maka akan tetap terbaca sebagai Illuminati. Begitu juga dengan nama Ahok. Dalam komunitas warga keturunan Tionghoa, Ahok kerap dipanggil dengan sebutan Koh Ahok. Dan sama seperti logo Illuminati tadi, nama Koh Ahok jika dibaca sebaliknya dari kanan ke kiri ataupun dibaca dari kiri ke kanan juga akan tetap sama yaitu : KOH AHOK. Itulah sebabnya Ahok tidak bisa kalah meski dijungkirbalikkan seperti apapun karena ternyata Illuminati ada di belakangnya !!!

Bukti keduanya adalah inisial nama Ahok adalah huruf A dan huruf ini mirip dengan lambang segitiga atau Piramida milik kaum Illuminati. Luar biasa bukan? Inilah rahasia besar yang orang seluruh Endonesa wajib tahu.....

Sesungguhnya Anies Baswedan sudah mengetahui rahasia besar ini. Itulah sebabnya dia berusaha membocorkan rahasia bahwa sebenarnya yang berhasil membuat sungai-sungai di Jakarta bersih sesungguhnya adalah Foke alias Fauzi Bowo. Namun konspirasi global Illuminati beserta kelompok medianya telah mengalihkan fakta dan menciptakan opini palsu sehingga membuat banyak orang percaya bahwa yang membersihkan sungai-sungai di Jakarta adalah Ahok. Licik sekali bukan?



Banyak orang yang tidak tahu dan tertipu oleh ulah dan konspirasi kaum Illuminati di seluruh dunia. Illuminati selama ini telah mengendalikan jalannya berbagai peristiwa dalam sejarah, termasuk Pilkada Jakarta kali ini. Illuminatilah yang sesungguhnya telah menciptakan serangkaian banjir di Jawa Barat. Illuminatilah yang telah membuat Manchester United kalah dari Manchester City pada laga September kemarin. Illuminati jugalah yang telah membuat artis cantik Raisa putus dari pacarnya, Keenan Pearce.

Illuminati sungguh sangat jahat sekali. Illuminati Sungguh TEEERRRRLAAAAALUUUUUU...........!!!!

[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment