Monday, September 26, 2016

Habis Sudah


DUNIA HAWA - Habis sudah harapan....... Yang maju sebagai CaGub satupun tidak ada yang Islami. Ahok sudah Cina, kafir lagi. Agus Harimurti anggota TNI, padahal TNI itu tentara Thaghut. Belum lagi dia sempat sekolah militer ke Amerika, pusatnya Dajjal sedunia. Yang terakhir Anies Baswedan, meski Islami tapi cara pikirnya liberal, sesat, penerus Nurcholish Madjid. Haduh....!

Padahal kami punya banyak stock pemimpin yang islami. Mulai dari Habib Rizieq, Fahrurrozi Ishaq Gubernur kami yang sah (versi FPI), Yusril Mickey Mouse, juga masih ada Arifin Ilham, Ucup Mansyur dan lain-lain. Kenapa tidak ambil salah satu dari kami saja? Kenapaaa..... Kenapaaa......!!!

Tapi masih ada satu harapan yang tersisa.......kami masih punya Jonru !! Dia ini senjata pamungkas kami. Dia akan kami selundupkan agar bisa berfoto dengan Ahok. Tidak tanggung-tanggung. Kami sudah siapkan 5 orang Jonru sekaligus ! Biarlah Ahok merasakan nikmatnya “Kutukan Jonru 5 Kali Lipat” biar dia gagal total jadi Gubernur DKI, persis seperti tokoh-tokoh lain yang sudah gagal karena anugerah dan “kekuatan sakti” Jonru tersebut. Inilah santet kami yang paling mujarab. 

Dan terakhir kami cek ke KPUD, ternyata benar. Ahok sudah dipastikan tidak bakalan jadi Gubernur di DKI. Karena yang terdaftar di KPUD ternyata adalah Basuki Tjahaya Purnama.......bukan Ahok ! Berarti misi kami berhasil !!! Horeeee.....
.
Wassalam


[muhammad zazuli]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment