Thursday, July 7, 2016

Tawuran Warga Pecah di Takbiran Keliling


Kelompok pemuda tawuran karena saling ejek.

Dunia Hawa – Karena berawal saling ejek saat takbiran keliling, dua kelompok akhirnya tawuran. Peristiwa tawuran ini terjadi di Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Bahkan, mereka ada yang membawa senjata tajam dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat dua angkutan bus kelompok tersebut bertemu. Lalu, kedua kelompok itu pun langsung melontarkan ejekan dan melakukan pelemparan serta perusakan.

Dua mobil pun menjadi korban akibat tawuran tersebut, satu buah bus PPD dan mobil mewah Mercy dengan nopol B 7051 BX rusak.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung segera datang ke lokasi yang dipimpin oleh Kapolsek Taman Sari, AKBP Nasriadi dan Kasat Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Guruh Chandra, para pelaku tawuran dan pengerusakan pun diburu.

“Berhasil mengamankan 39 orang yang berada dalam Bus kopaja 88 No.Pol B. 7732 DG yang melakukan pengerusakan terhadap barang, selain itu ditemukan barang bukti 2 buah sajam yaitu gergaji potong es balok, 1 besi klewang, dan 1 buah 1 stik golf,” tegas Nasriadi.

Pertanyaannya adalah kenapa takbiran keliling kok malah bawa barang-barang seperti itu ya?

[atta pratama]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment