Sunday, July 24, 2016

Curhatan Ustad Abu Janda Al-Boliwudi


Dunia Hawa - Berhubung banyak yang request minta Ustad share foto Ta'aruf pendekatan Ustad dengan biduan kondang Mualaf Siti Selena binti Gomez.. Tadi malam Ustad minta ijin selfie sama Ummi (panggilan chayank Ustad untuknya)

Ummi setuju tapi berpesan jangan kaget bila melihat rambut Ummi di foto terlihat agak patah2 seperti bergerigi, itu karena rambut Ummi rusak keseringan di-rebonding, maklum rambut Ummi aslinya kribo seperti bang Kick Andy.

Kita ngobrol semalaman bertukar pandangan, begitu banyak yang kita bicarakan sampai tak terasa saat menjelang subuh tanpa disadari kita telah saling memanggi "Abi & Ummi".. seperti "papah & mamah" tapi versi barokah.

Namun seperti kata pujangga jaman Belanda Ebiet G. Ade, "cinta tidak harus memiliki" :-( pada akhirnya kita berdua sepakat untuk fokus dulu pada karir masing2.. Ummi sebagai penyanyi religi, Ustad sebagai... ah sudahlah

Karena pada akhirnya Ustad harus menerima kenyataan pahit status Ummi yang masih seorang gadis.. sedangkan Ustad ini kan spesialisasinya Janda. Jadi dengan amat terpaksa Ustad harus ikhlaskan kepergian Ummi.

Ummi titip salam hangat kepada para Santri ponpes Thoriqoh Satiriyah al-fesbukiyah.. pesan Ummi agar para Santri banyak sodakoh & beramal bantu2 beli Sprei tetangga sebelah.. kata Ummi kasihan sepertinya dia lelah..

Tak lupa Ummi juga mendoakan agar semua Santri disini, terutama yang masih Jomblo agar dipercepat jodohnya.. yang Akhwat dapat jodoh tamvan rufawan seperti bang Denny Siregar, yang Ikhwan dapat jodoh yang cantik elegan seperti Aww Karin, aamiin

Sekian kisah Ta'aruf semalam. Selamat berhari minggu

Ustad - Selena

#Asudahlah 

[ustad abu janda al-boliwudi]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment