Saturday, June 4, 2016

Operasi Pasar di DKI


Dunia Hawa - Masih ingat FITNAH kaum bar bar tentang orang Cina yang sudah menguasai PD PASAR JAYA? Kemudian saya bantah dengan penjelasan struktur PD PASAR JAYA yang diubah menjadi lebih transparant, memiliki website yang bisa diakses untuk menekan harga pasar agar stabil, juga sistem management yang jujur, dan pembangunan pasar pasar tradisional menjadi lebih modern, bersih juga nyaman.

Nah.. hari ini adalah bukti tentang salah satu program kerakyatan PD Pasar Jaya jelang dan selama bulan suci Ramadan yaitu untuk melawan mafia pangan yang jumawa menaikkan harga pasar dengan segala kelicikan nya.

Kita bisa membaca di media media betapa meningkatnya harga pangan di beberapa daerah sejak kemarin, yang cukup membuat pasar tanah air gonjang ganjing.

Tapi Pak Ahok yang sudah mempersiapkan diri jauh jauh hari, dengan menyediakan stock bahan bahan pangan melalui PD Pasar Jaya, sehingga beliau santai saja menanggapi ulah ulah mafia pangan tersebut.

"Kalian boleh menaikkan harga pangan seenak udelmu, tapi untuk DKI JAKARTA jangan harap bisa."

Setiap hari PD Pasar Jaya melakukan operasi pasar bagi bahan bahan pangan yang sudah diperkirakan akan dipermainkan harganya oleh mafia mafia sialan itu, seperti telur, daging sapi, ayam, cabai, bawang, gula, minyak goreng, beras, dan terigu, dengan harga murah meriah.

Nah, saya pun memanfaatkan kesempatan belanja murah baru baru ini di PD pasar Jaya Johar Baru, Jakpus. Sehingga saya tidak merasa khawatir lagi akan biaya belanja buka puasa dan sahur selama Romadhon nanti sebab mafia mafia itu dijamin gigit jari kaki di DKI.... alhamdulillah....

Bagaimana dengan wilayahmu sobat??Ada Operasi Pasar dari gubernurmu juga?? Semoga Romadhon ini para Gubernur berlomba berbuat baik utk rakyatnya yaaaa .... Aamiin yaa Allah.....

Makin padamu pak Ahok... muach muach muach....

Sahara Djati
Penulis, Pelestari Lingkungan Hidup, English Teacher dan Safety

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment