Monday, May 30, 2016

Para Pendusta Agama


Dunia Hawa - Sayangnya sekarang ini para pendusta Agama itu sudah mulai terang-terangan berkeliaran mencari mangsanya yang masih lugu dan polos bahkan yang berpendidikanpun terkena hipnotisnya, sehingga mereka-mereka si korban sudah tidak lagi menggunakan Akal sehatnya dan sudah tidak bisa melihat realita yang ada. Karena semuanya itu sudah terdoktrin dengan kepalsuan-kepalsuan atas nama Agama.

Mana mungkin Agama yang kita jadikan rujukan berbudi dan berakhlak mengajarkan kebencian, kerusakan, keresahan dengan menjabarkan dalil-dalil yang tidak logis, jika memang iya ada, saya rasa itu bukan Agama murni dari Tuhan Semesta Alam, melainkan Agama Politik yang di bentuk oleh para pendusta Agama yang alergi dengan kerukunan antar sesama, dan mereka sengaja untuk merobohkan bangunan kuat sejak dulu kala di bumi Nusantara ini.

Apakah kita masih percaya dengan para pendusta Agama?
Berfikirlah dengan jernih lihatlah realitas yang sudah nampak di depan mata kita, jangan melihat dari sisi Ego Sektarian kita, sehingga kita sudah tidak percaya lagi denga realitas yang sesungguhnya.
Siapa dalang dari segala keresahan di tengah-tengah masyarakat kita?

Disni kita bisa melihat siapa sebenarnya yang akan menumbangkan bangsa kita dan membuat perpecahan, kebencian, keresahan diseluruh pelosok Nusantara dengan dalih Agama, sejak dari kerajaan Majapahit, Era Soekarno dan sampai saat ini...

Kalau belajar dari realita kita bisa melihat siapa dalang sebenernya..
Bukan belajar dari kepalsuan atau propaganda suatu Golongan..

[moh perdana pedzyan syah]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment