Monday, May 30, 2016

Bisikan Maut


Dunia Hawa - Tuhan mengajarkan untuk hidup benar, iblis menyesatkan dengan membisikkan anjuran untuk pembenaran diri.

Tuhan mengajarkan untuk patuh kepadaNya, iblis menyesatkan dengan membisikkan perintah untuk patuh pada ulama/ pendeta baru artinya patuh pada "tuhan".

Tuhan mengajarkan untuk menyembah tiada lain kepadaNya, iblis menyesatkan dengan membisikkan perintah untuk menempatkan agama sebagai yang dijunjung tinggi.

Tuhan mengajarkan agar selalu memuliakanNya, iblis menyesatkan dengan membisikkan untuk menyembunyikan segala kejahatan dan kebusukan agama dan umatnya.

Tuhan menganjurkan untuk memerangi kejahatan, iblis menyesatkan dengan membisikkan bahwa ada bangsa yang jahat yang harus diperangi.

Tuhan mengajarkan bahwa Dia adalah Esa (suchness), iblis menyesatkan dengan membodohkan bahwa Dia adalah Eka (satu) yang nominal-substansial disana.

Tuhan mengajarkan kesetiaan hanya padaNya, iblis menyesatkan dengan mengubah pengertian menjadi kesetiaan pada identitas atau label.

Orang yang bijaksana pikirannya tajam bagai pedang membelah antara kesejatian dan kepalsuan. Kebenaran selalu terbuka untuk diselidiki, diselami dan diuji melalui air dan api. Ketika campurannya sudah dibuang, maka emas murni yang kita dapatkan. Emas murni sama semua di seluruh dunia walau berbeda-beda istilah sebutan.

[danz suchamda]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment