Friday, May 27, 2016

MUI oh MUI ...



Dunia Hawa - Kantormu kok kosong melompong gini? Kayak gedung tak berpenghuni.

Staf, karyawanmu siapa yang membayar sih? Kok kerja sak enak udele dewe...

Katanya kerja ibadah... Kerja gak boleh males-malesan... Kerja harus disiplin... Fatwanya apa kalo kantormu jam segini masih kosong? Saya nunggu dari pagi kok seperti masuk rumah hantu sih?

Apa fatwanya nih kalo Tamu dicuekin??

Apa fatwanya nih kalau korupsi waktu?? 

Apa fatwanya nih kalau gedung sebagus ini dibuat mubazir??

Apa fatwanya kalau amanah gak kau jalani??

Apa fatwanya kalau kerja gak professional??

Aku tandai kau MUI supaya kau tak lagi sembarangan keluarkan fatwa padahal kau sendiri tak menjalankan fatwa fatwa yang sudah ada.

Ehhh... satu lagi...
Aku dengar kalau mau buat sertifikat halal itu BAYAR ya?
Apa fatwanya membayar seperti itu? Halal atau haram tuh pak ustadz... soalnya teman teman saya bilang bayarnya MUAHAAAAL... 

Eh barusan ada petugas turun dari lantai 2, saya tanya... "kemana nih petugasnya?"
Dia jawab... "kena macet kali buk" sambil ngeloyor pergi.

APA TUH FATWANYA BUAT PEGAWAI YG NGELOYOR GAK MEMBERI BANTUAN APA2 BUAT TAMU2NYA... 

Eh pak... tamu sudah banyak nih, ada 10 orang dengan keperluan yang berbeda-beda. Gimana sih... niat gak sih melayani umat Islam???? Ihhhhh ... sebel ... sebel ... sebel.... 

Saya mangkel, tapi nanti saya dituduh melecehkan Islam. Padahal ini fakta... bukan rekayasa saya loh....

Capeee dehhhh...

Dah ahhh... pegi aja males lama lama di sini. Nanti jam 2 saya balik lagi yaaa ke proklamasi. Awas kalo kamu masih kosong, tak suruh ISIS nyewa kantormu biar gak mubazir.

[sahara djati]


Sahara Djati

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment