Saturday, April 9, 2016

Onani Jihad


Dunia Hawa - Onani (masturbasi) secara definisi adalah aksi merangsang diri sendiri untuk mendapatkan kenikmatan sendiri. Berbuat sendiri asik sendiri enak sendiri.

Terorisme adalah bentuk ONANI yang melecehkan ibadah "jihad", yang memiliki esensi "membela islam", namun dijungkir balikkan oleh teroris menjadi aksi MEMBUNUH Islam.

Karena ketika teroris meledakkan bom di tempat umum mengatas namakan Islam, mereka tidak membunuh Imperiaslis, tidak membunuh Kapitalis, tidak membunuh Zionis, mereka membunuh wanita & anak-anak sipil tak berdosa.

Mereka bukan pasang bom di Gedung Putih, bukan pasang bom di Kantor PBB, bukan pasang bom di Markas NATO, bukan pasang bom di gedung Uni Eropa, simbol-simbol "imperialis barat" yang mereka benci..

Mereka pasang bom di pusat keramaian yang di dalamnya tidak ada satu pun orang yang bertanggung jawab akan apa yang terjadi di Palestina, Afghanistan, Irak atau dimanapun tempat yang menurut mereka "islam teraniaya".

Bom mereka membunuh kepala keluarga, seorang ayah, seorang ibu yang kebetulan ada disitu saat keluar rumah mencari nafkah untuk anak-anak mereka yang menunggu di rumah. 

Bom mereka membunuh anak-anak tak berdosa yang sedang bermain bersama orang tuanya, tidak mengerti apa yang terjadi di dunia, apalagi apa yang terjadi di Palestina..

Hukum dalam Islam jelas.. membunuh orang tak berdosa adalah tidak diampuni apapun alasannnya. 

فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا ۚ وَلَقَدْ جَاءَتْهُمْ رُسُلُنَا بِالْبَيِّنَاتِ ثُمَّ إِنَّ كَثِيرًا مِّنْهُم بَعْدَ ذَٰلِكَ فِي الْأَرْضِ لَمُسْرِفُونَ

 “Barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. ” - BUNUH ORANG TAK BERDOSA = DOSA TIDAK DIAMPUNI

Al-Quran, Surat Al-Ma'idah, ayat 32

Rosulullah SAW bersabda,

عَنِ ابْنِ مَسْعُوْدٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم : لاَ يَحِلُّ دَمُ امْرِئٍ مُسْلِمٍ يَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنِّي رَسُوْلُ اللهِ إِلاَّ بِإِحْدَى ثَلاَثٍ : الثَّيِّبُ الزَّانِي، وَالنَّفْسُ بِالنَّفْسِ وَالتَّارِكُ لِدِيْنِهِ الْمُفَارِقُ لِلْجَمَاعَةِ [رواه البخاري ومسلم]

"Hilang Islam seorang Muslim (meskipun bersyahadat) disebabkan tiga perkara, salah satunya membunuh orang lain dengan sengaja." - MEMBUNUH ORANG TAK BERDOSA = MURTAD

HADITS SAHIH HR.Bukhari & Muslim

Lalu kenapa hukum Allah & wasiat Nabi DILUDAHI oleh teroris saat mereka pasang bom yang mereka jelas-jelas tau akan membunuh orang tak bersalah yang akan menyebabkan mereka menjadi Kafir & Murtad?

Karena mereka sedang ONANI. Onani Jihad membunuh agama sendiri. membunuh Islam. Duka sedalam-dalamnya bagi para korban rentetan aksi terorisme dari Belgia, Irak & Lahore Pakistan.

Para korban adalah MUJAHID (pejuang Allah) sebenarnya yang mati SYAHID ahli surga. Insya Allah


[Ustad Abu Janda al-Boliwudi]




Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment