Sunday, October 28, 2012

"Morning Sex" Lebih Manjur dari Kafein


Sering merasa lesu pagi hari? Apalagi Senin setelah akhir pekan yang panjang. Bila ini terjadi, ada cara membuat pagi hari bersemangat. Cobalah berhubungan seks ketika bangun tidur, cara ini seratus kali lebih manjur dari secangkir kopi.

Banyak pasangan suami dan istri yang makin jarang bercinta karena kesibukan. Seks pagi hari bisa menjadi alternatif, sebab saat bangun tidur Anda punya energi dan waktu untuk memulai aktifitas bercinta. Dan kemungkinan gagal dibanding seks yang dijadwalkan atau sebelum tidur. Setelah bekerja seharian, macet di jalan, masih harus mencek PR anak, memastikan keperluan anak-anak besok. Tak heran setelah sampai di kamar berduaan yang Anda inginkan hanya tidur. 


Keuntungan lain, bercinta di pagi hari antara lain peregangan otot, ditambah perasaan senang usai bercinta akan bertahan sepanjang hari. Nah, berikut ada beberapa gaya bercinta yang bisa menjadi inspirasi:

1. Spooning
Posisi tidur pasangan memeluk Anda dari belakang.Anda dan pasangan sangat mungkin terbangun dalam posisi ini. Nah, sebelum bangkit dari tempat tidur Anda bisa mengajaknya bercinta dengan posisi ini. Dengan posisi tangannya mempunyai akses di seluruh tubuh Anda.

2. Reverse cowgirl
Pria suka posisi ini, tetapi juga dapat menjadi posisi yang sempurna bagi di pagi hari. Sebab posisi ini dapat menghindari kecanggungan di pagi hari. Mungkin Anda tidak nyaman bercinta di pagi hari, khawatir bau mulut belum gosok gigi. Posisi ini seperti horse riding atau woman on top. Anda berada di atasnya, hanya saja posisi tubuh Anda membelakanginya.  

3. Misionaris
Jika Anda menginginkan penetrasi yang dalam dan dorongan energi yang kuat saat terbangun. Cobalah gaya misionaris dengan sedikit variasi. Saat penetrasi tekuk kaki Anda ke arah dada. Lalu bertumpulah kedua kaki Anda di bahunya.  

4. Shower sex
Mandi bersama sebelum berangkat kerja bisa menjadi pendongkrak mood yang baik bagi Anda dan pasangan. Selain itu hal ini bisa menjadi aktifitas yang menenangkan dan sangat menyenangkan. Kalian bisa saling menyentuh, memijat serta bercanda berduaan. Keintiman emosi pun terbangun, yang berujung pada penyulutan api asmara kembali. Anda berdua bisa saling memanjakan dengan belaian dan pijatan satu sama lain. Hanya saja, jangan sampai Anda dan pasangan lupa waktu hingga telat ke kantor.

Sumber: Your Tango

Artikel Terkait