Sunday, October 7, 2012

Masturbasi juga Penting buat Perempuan


Apakah seks dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan wajah lebih cantik? Kalau begitu lupakan krim dan perawatan kecantikan, lakukan saja seks setiap hari dengan pasangan.

Pemahamannya tak seperti itu juga, Menurut Zoya Amirin, M.psi, pakar Psikologi Seksual mengatakan, ”Seks bisa membuat Anda lebih cantik seperti yang pernah Anda dengar bila mencapai orgasme.” Dalam  acara Arisan JNE Ladies Part 2 Sex And The City, bertempat Hotel Mandarin, Jakarta, Jumat 5/10/2012

Menurutnya agar mencapai orgasme perempuan perlu membuat peta seks pada tubuhnya. Mengeksplorasi bisa dilakukan bersama pasangan atau pun melakukannya sendirian. Ini adalah cara cari tahu bagian tubuh yang membuat Anda lebih teransang. Posisi dan cara “memainkan” bagian tubuh tertentu.

Masturbasi bukan milik perempuan kesepiaan atau saat suami Anda sedang berada tugas luar kota. Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan memiliki kehidupan seks yang aktif,  masturbasi mungkin bukan prioritas utama. Sesi solo memiliki beberapa manfaat penting.

Tidak hanya membuat sensani nikmat, tetapi juga dapat mengurangi stres, menyenyakan tidur malam dan paling penting membantu mengarahkan pasangan Anda ke arah yang benar saat bercinta. 


Resepnya melakukan masturbasi mengunakan tangan atau sex toys adalah melakukannya saat bahagia. “Jangan jadikan pelarian saat kesepian nanti malah makin merana. Lakukan saat Anda ingin menikmati saat sendiri,”lajut Zoya.  Manfaatkan setiap waktu sendirian tenang dan meringkuk dengan sebuah novel panas, film seksi atau hanya fantasi favorit Anda.  

Sarannya, dalam rangka membuat peta seks, alih-alih langsung menyentuh kelamin atau hot spot yang biasa, luangkan waktu untuk menjelajahi perut, paha, dan zona lainnya. "Mungkin ada bagian tubuh Anda, Anda tidak akan pernah menduga menjadi erotis yang ternyata membuat Anda senang, selain vagina dan payudara. "  

Masturbasi bukan sesuatu yang kotor atau salah, Anda tidak curang pada pasangan Anda dan Anda tidak akan menjadi kecanduan rangsangan buatan seperti Charlotte di Sex and the City lakukan. Ini hanya salah satu dari banyak bahan yang membuat seks dengan pasangan menjadi lebih panas.

sumber : SHUTTERSTOCK

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment