Saturday, September 15, 2012

10 Titik Rangsangan Wanita Paling Hot



Merangsang seorang wanita agar birahinya naik agar supaya senggama Anda menjadi panas dan mengeliat adalah hal yang tidak mudah.

Fakta membuktikan bahwa banyak wanita merasa kecewa dengan pasangan prianya setelah selesai melakukan senggama karena pada umumnya pria lebih cepat mencapai puncak kenikmatan (ejakulasi) dibandingkan dengan wanita.

Oleh sebab itu banyak pakar seks menyarankan agar pria harus melakukan foreplay lebih lama agar supaya puncak kenikmatan bisa dicapai bersama. Untuk itu jika Anda seorang pria perlu mengatahui titik-titik dimana saja pada tubuh wanita yang perlu Anda rangsang agar supaya Anda mendapatkan hasil rangsangan yang maksimal.

Penasaran dengan area rangsang wanita sering bergayut di benak pria, bagaimana membuat pasangannya terangsang, area erotis mana saja yang bisa membuatnya melambung.

Berikut adalah 10 Titik Rangsangan Wanita Paling Hot:

  1. Bibir
    Jika selama ini anda hanya memanipulasi bibirnya lewat mencium, melumat, menghisap, menggigit, cobalah menciumnya dengan hasrat dan gairah lebih dalam, dengan sepenuh hati gunakan bibir, lidah dan gigi pada bibir atas dan bawahnya, jangan hanya asal mencium.
  2. Vagina/Clitoris
    Klitoris merupakan kunci menuju kepuasan seksual pada sebagian besar wanita. Jika anda tak dapat mengenali klitorisnya, tanyakan padanya jika dia memang mengetuhi letaknya, dan menunjukkannya pada anda. Banyak perbedaan dalam anatomi alat kelamin, bahkan beberapa struktur individu mungkin tidak mudah dikenali, baik bagi laki-laki maupun perempuan.

    Klitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari atau penggabungan keduanya. Beberapa wanita bahkan menuntun pasangannya ke daerah spesifik rangsang mereka, ikuti dan manjakan apa yang dia inginkan. Lanjutkan mengusap klitorisnya. Jika dia menikmati apa yang anda sedang lakukan, lanjutkan saja dengan irama yang tetap. Saat dia semakin berhasrat anda bisa perlahan dan dengan lemah lembut meningkatkan jumlah tekanan yang sedang anda terapkan, tetapi tetap dengan penuh kelembutan.

    Lokasi G-spot mungkin sulit ditemukan dalam vagina, meskipun ada beberapa wanita yang merasa penasaran dan mencari G-spot mereka. Terdapat area didalam vagina yang memberikan perasaan sensitif saat dirangsang, segera setelah anda mendapati lokasi tersebut, sentuhan lembut akan memberikan rangsangan dan sensai yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
  3. Payudara (Punting)
    Bukan area yang asing lagi bagi setiap lelaki, payudara dikenal memiliki sensitifitas seksual yang tinggi, meremas, membelai, memijat, menghisap ataupun menjilat puting pasangan anda, dijamin akan membuat gairahnya memuncak.

    Tentu saja, ada wanita yang mengakui mereka menyukai jika pasangannya sedikit berlaku kasar dengan gundukan bukit mereka, temukan apa yang diinginkan pasangan anda, seberapa lembut sentuhan yang mereka inginkan, temukan dan buat mereka melambung dengan sentuhan anda.
  4. Pergelangan tangan
    Mungkin area ini jarang bahkan mungkin terlewatkan dalam pikirkan kaum pria, namun banyak wanita menyukai pasangannya menyetuh lembut pergelangan tangannya. Jadikan area ini sebagai salah satu bagian foreplay anda, mencium dengan lembut membuatnya merasa sangat dihargai.
  5. Kaki
    Banyak wanita menyatakan jika mereka menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena zona ini sangat sensitif.
  6. Telinga
    Banyak wanita mengaku suka jika telinga mereka dijilat, dihisap ataupun dicium. Meskipun meniup telinganya bisa juga anda lakukan namun tidak semua wanita menyukainya, mereka lebih menyukai bisikan lembut di telinga mereka. Hindari membisikkan kata-kata ini: "Maukah kau mencuci pakaian senamku nanti malam?" Cobalah membisikkan kata-kata yang lebih erotis di telinganya.
  7. Tengkuk leher
    Bernafaslah di tengkuknya, sensasi udara yang anda hembuskan akan menggugah gairahnya, nafas saja bisa membangkitkan gairahnya, bayangkan jika lidah atau gigi-gigi anda yang mejelajah lehernya.

    Gunakan tangan anda juga, angkat rambutnya keatas, dekatkan bibir anda ke lehernya, saat anda mulai menciumnya segera lepaskan rambunya, sebuah gerakan yang memberi arti ungkapan: "Aku sangat menginginkanmu."
  8. Pantat
    Banyak wanita mengakui menyukai sentuhan di sekitar pantat mereka, tepukan dan pijatan lembut membuat mereka seperti seorang bayi, meskipun tak semua wanita menyukai permainan belakang dengan menjilat, menghisap, bahkan penetrasi (dengan penis, jari atau keduanya), melakukan anal seks tak selalu disukai semua orang.
  9. Belakang lutut
    Belakang lutut memiliki kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir di area ini, menjilati atau menciumnya, ingat jangan memperlakukannya dengan kasar, anda ingin membuatnya kesenangan bukannya kesakitan bukan?
  10. Paha dalam
    Paha dalam area yang sangat sensitif untuk disentuh, dipijat ataupun dijilat. Serupa dengan kulit dibelakang lutut, paha dalam terdiri dari susunan syaraf akhir yang sangat sensitif, gerakan lembut di area ini akan membuatnya gila.

    Jangan menggigitnya, area ini sangat sensitif, melakukannya dengan kasar hanya akan membuat pasangan anda kesakitan, cobalah melakukannya dengan penuh kelembutan.
10 hal yang dijamin bakal membuatnya kegirangan, namun tetap harus anda ingat semua wanita memiliki area dan tingkat sensitifitas yang bervariatif, tak semua wanita menyukai hal yang mungkin disukai wanita lain. Kenalilah tubuh pasangan anda, banyak sekali area wanita selain organ genital mereka yang menantang untuk dijelajahi.

sumber : http://flucard.blogspot.com

buka juga yang ini :  


Artikel Terkait