Wednesday, September 18, 2019

Cara Membuat Riasan Mata Doe Eyes


Tidak semua dari kita secara alami diberkati dengan mata yang bulat dan besar. Hal tersebut bukanlah masalah dengan teknik make-up yang tepat Anda membuat tatapan mata memesona.


Teknik riasan tersebut di kenal dengan doe eyes. Nah, Zooey Deschanel adalah salah satu artis yang  terkenal dengan tampilan riasan mata doe eyes-nya. Begini cara meniru riasan tersebut.
1. Aplikasikan warna netral pada kelopak mata Anda Pilih warna yang mirip dengan warna kulit Anda. Lalu beri pulasan shimmery pada bagian bawah tulang alis dan di sudut-sudut bagian dalam mata Anda.

2. Bubuhkan 'eyeliner' pada bagian atas dan bawah mata Anda. Tingkat ketegasannnya pengaplikasian eyeliner bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bila ingin tampilan yang lebih tegas gunakan eyeliner cair, untuk kesan yang lebih santai gunaka pensil pilih warna coklat tua atau hitam. Garis mata hingga bagian dalam guna memberi efek mata yang bulat penuh.

3. Jepit bulu mata atas Anda

4. Oleskan maskara dua kali. Menerapkan dua lapis maskara akan memberi efek bulu mata yang yang menjanjikan panjang dan volume yang lebih tebal.

5.
Tambahkan bulu mata palsu. Banyak sebritis memakainya secara teratur, tetapi di dunia nyata kita hanya memakai buat acara-acara spesial.

Sumber: Shine

baca juga yang ini :  
Tampil Cantik dalam 4 Menit

#duniahawa #riasanmata #matadoeeyes #keindahanmata #kecantikanwanita #merawatkecantikan #cantikalami

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment