Sunday, September 23, 2012

Bingkai Kata 8


Kehidupan selalu memiliki masa kemunduran dan kejadian-kejadian tak terduga dan banyak yang menyerah karena mengalami kemunduran atau kekecewaan.
Tetapi jika kamu tetap berada di jalan TUHAN dan tetap setia pada NYA akan mengalami berkat Tuhan yang lebih luar biasa.

Seberat, sesulit dan sesakit apapun perjalanan hidup mu jika kamu jalani dengan keiklsan dan kesabaran akan terasa ringan, mudah dan menyenangkan. Namun jika kamu hadapi dengan ketidak iklasan maka akan terasa semakin berat, semakin sulit dan terasa menyiksa.

Mungkin ... walau kita sudah berdoa kepada TUHAN dan melakukan apa yang TUHAN perintahkan, namun tetap saja rasanya kebaikan tidak berpihak kepada kita. Tetap saja keadaan hidup kita tidak berubah bahkan menjadi lebih buruk. Sedangkan orang lain yang mungkin jauh dari TUHAN, tidak mengindahkan firmanNYA, malah sepertinya selalu beruntung! Kita merasa TUHAN tidak adil! Kita merasa TUHAN memang menginginkan kita menderita! Namun semua hal-hal yang kita pikirkan tersebut sama sekali tidak benar. Karena keterbatasan jangkauan pikiran kita lah yang membuat kita tidak mampu untuk melihat kebaikan di balik apa yang TUHAN izinkan terjadi dalam hidup kita. 

sumber : kumpulan status di Facebookku

buka juga yang ini :

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment