Wednesday, September 12, 2012

Bingkai Kata 5


Saat kita menghadapi hal yang tak mungkin bagi kita untuk dilakukan atau dikerjakan. Tetapi ketika kita berdoa dan menyerahkan pekerjaan itu pada TUHAN,
kemudian kita melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan,  maka TUHAN akan mencurahkan kasihNYA atas diri kita, sehingga kita dapat menyelesaikan pekerjaan itu dengan baik.

Jika kita berjalan dengan iman dan bukan berjalan dengan penglihatan maka kita akan dituntun terus oleh ALLAH, berjalan untuk maju dan menerima Mujizat. Tetapi jika kita berjalan dengan penglihatan dan bukan dengan iman maka kita akan dituntun oleh keinginan daging kita yang membawa kita pada ketakutan, kekhawatiran, kebimbangan dan kecemasan.

Memang tidak mudah untuk melepaskan apa yang seharusnya menjadi hak kita, apa yang seharusnya kita peroleh dan apa yang seharusnya kita raih. Terkadang ALLAH memberikan keadaan ini kepada kita agar kita dapat belajar bahwa kerendahan hati jauh lebih penting dari segala apa yang kita inginkan di dunia ini.

Allah tidak menginginkan manusia mengetahui betapa dalamnya mereka tenggelam dalam dosa, karena itu akan membuat manusia semakin menjauhi Dia. Allah ingin menyelamatkan dan membawa manusia semakin dekat kepadaNya!

Tuhan tidak menghukum dosa kita dengan mendatangkan penyakit, bencana atau kecelakaan ke dalam kehidupan kita.

sumber : http://flucard.blogspot.com

bingkai kata lainnya :  
Bingkai Kata 4  
Bingkai Kata 3  
Bingkai Kata 2  
Bingkai Kata 1

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment