Wednesday, August 29, 2012

Koleksi Perhiasan Lucu untuk Anak


Kebingungan mencari hadiah ulang tahun yang pas untuk anak Anda? Kenapa tak coba berikan saja perhiasan yang indah dan lucu untuk si buah hati. Untuk melengkapi koleksi perhiasannya, Mondial Jeweler meluncurkan koleksi perhiasan terbaru yang diperuntukkan bagi anak-anak yang baru lahir sampai usia 5 tahun, "The Illuminate of Love". 
 
Satu set perhiasan ini terdiri atas anting-anting, liontin, dan gelang yang indah. Karena dirancang khusus untuk anak-anak, bentuk dan desain perhiasannya pun disesuaikan dengan yang menjadi kesukaan anak-anak, seperti bentuk hati, bola, bintang, dan bebek yang lucu dan menggemaskan. Setiap bagian dari koleksi perhiasan ini dibuat sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan aslinya, namun tetap menarik bagi anak-anak.

Perhiasan ini terbuat dari berbagai campuran materi perhiasan yaitu berlian dan berbagai pilihan emas seperti white gold, yellow gold, dan rose gold. Selain itu, untuk memberikan kesan lebih mewah dan eye catching, berbagai aplikasi batu-batuan juga ditambahkan dalam perhiasan ini, seperti batu safir kuning, merah muda, biru, batu rubi, berlian putih, dan berlian biru.

Koleksi perhiasan "The Illuminate of Love" bisa diperoleh di seluruh outlet Mondial Jeweler di Singapura, serta di Plaza Indonesia, dan Plaza Senayan, Jakarta.

sumber : flucard.blogspot.com

artikel terkait : 
Tampil Anggun dengan Berlian Multiwarna  
Koleksi Tas "Branded" Sama dengan Investasi  
Cara Membedakan Tas Asli atau Palsu  
Cara Berpakaian Menceritakan Siapa Anda  
Rahasia Cantik ala Lala Karmela  
Rahasia Kulit Cantik dan Awet Muda Widyawati

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment