Saturday, February 2, 2019

Platform Berbasis Blockchain, bitJob Diluncurkan di Ethereum


Platform kerja yang didukung oleh Ethereum baru saja diluncurkan oleh perusahaan blockchain Israel.

Pekerjaan Blockchain yang diposting di platform kerja sudah sangat umum akhir-akhir ini, tetapi pekerjaan blockchain yang diposting di platform pekerjaan berbasis blockchain jelas merupakan sesuatu yang baru.

Sebuah perusahaan blockchain Israel baru saja mengumumkan peluncuran platform pekerjaan blockchain mereka hanya beberapa hari yang lalu.

Dikembangkan di Ethereum, bitJob bertujuan untuk mempromosikan kepercayaan dan transparansi antara karyawan dan pemberi kerja melalui fitur hadiah bawaannya.

Sebagai proyek blockchain lain yang dibangun di Ethereum, bitJob memiliki mata uang asalnya sendiri, yang disebut STU, yang digunakan sebagai bentuk pembayaran dan juga untuk sistem hadiah.

Menurut CEO, Dror Medalion,

"Dengan menggunakan kontrak pintar kami, Anda dapat melacak dan mengelola hadiah yang diterima anggota dari tindakan sosial positif dalam ekosistem bitJob."

Platform ini dapat digunakan oleh siswa, yang mencari penghasilan tambahan. Namun, ini sangat cocok untuk lulusan baru, yang kurang memiliki pengalaman seperti dengan sistem penghargaan, tidak hanya mereka dapat memperoleh penghasilan setiap kali mereka menyelesaikan tugas, tetapi pada saat yang sama, mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang dapat mereka gunakan untuk memajukan karir mereka meneruskan.

Menurut rilis pers, bitJob ditayangkan pada 28 Januari dan sekarang menerima pelanggan.

Chepicap - BPI

Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment