Saturday, February 2, 2019

Binance Bermitra dengan Simplex untuk Pembelian Crypto Menggunakan Kartu Kredit


Binance telah bermitra dengan Simplex, sebuah langkah yang terlihat untuk menjembatani kesenjangan antara digital dan fiat yang memungkinkan pemegang kartu untuk membeli cryptos utama secara langsung.

Harga cryptocurrency di pasar terus jatuh. Namun, peluang untuk membeli  investasi  semakin mudah setiap hari. Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar  dikonfirmasi pada 31 Januari mendukung pembelian crypto menggunakan kartu kredit dan debit. Pertukaran crypto yang berbasis di Malta memutuskan untuk terjun ke pasar fiat menawarkan onramp bagi pengguna di seluruh dunia.

Kepala eksekutif Binance, Changpeng "CZ" Zhao, menyatakan bahwa:

“Kami ingin memberi para pedagang Binance akses cepat dan mudah ke crypto, dengan cara yang paling aman. Sebagian besar uang dunia masih beredar dalam bentuk fiat, membangun gateway fiat adalah apa yang kita butuhkan sekarang untuk menumbuhkan ekosistem dan menciptakan lebih banyak peluang jangka panjang bagi kripto. "

Bagaimana Cara Membeli Cryto 


Pengguna Kartu Kredit sekarang dapat membeli Ethereum, Bitcoin, XRP, dan Litecoin menggunakan Visa dan MasterCard. Untuk melakukan itu, pengguna diharuskan pergi ke Binance CREDITCARD terlebih dahulu, dan memilih koin. Setelah itu, mereka harus memasukkan jumlah koin yang ingin mereka beli dan kemudian memasukkan rincian kartu kredit mereka. Mereka sekarang siap untuk berdagang dengan 150 token dan koin yang didukung oleh Binance.

Simplex adalah layanan pembayaran pihak ketiga yang memproses pembayaran yang dilakukan ke Binance menggunakan kartu kredit. Layanan baru ini berfungsi di Amerika Serikat tidak termasuk New York, Connecticut, Hawaii, Georgia, New Mexico, dan Washington. Daftar negara yang dibatasi khususnya kecil termasuk beberapa bank di Cina. Daftar lengkap dikompilasi di Restricted Countries List

CEO Binance dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang mengatakan:

“Bermitra dengan Simplex memungkinkan kami untuk secara langsung menjembatani kesenjangan antara pembayaran kartu kredit dan crypto untuk pedagang secara global. Di Binance, Anda sekarang dapat membeli crypto dengan kartu kredit dan mulai berdagang dalam hitungan menit. "

Meskipun nyaman, membeli cryptos langsung menggunakan kartu debit atau kredit bukan metode termurah untuk melakukannya. Harga binance lebih tinggi termasuk biaya tambahan $ 10 atau 3,5%, mana lebih tinggi, per transaksi.

Membeli cryptos menggunakan kartu kredit telah terbukti menantang di masa lalu. Coinbase menonaktifkan opsi untuk memungkinkan pelanggannya di Amerika Serikat menggunakan kartu kredit untuk membeli aset digital. Keputusan itu dibuat pada Februari 2018, setelah beberapa perusahaan kartu kredit mengancam akan melarang penggunaan kartu mereka.

Pertumbuhan dan Ekspansi


Saat ini, Binance adalah pertukaran crypto-to-crypto yang ketat. Namun, mereka baru-baru ini meluncurkan Binance Uganda yang memungkinkan Anda membeli crypto dengan shilling Uganda dan Binance Jersey dengan pound dan Euro. Kemitraan dengan Simplex, sebuah strategi ekspansi, bertujuan membawa lebih banyak pengguna ke platform Binance untuk kenyamanannya.

Meskipun nilai tukar tidak menguntungkan, pembelian dengan  kartu kredit diharapkan dapat menarik banyak pengguna. CEO Changpeng mengatakan kepada TechCrunch tahun lalu bahwa Binance akan memperluas ke 10 Pertukaran Fiat pada tahun 2019. Mereka berencana untuk meluncurkan dua pertukaran ini per benua. Strategi ini akan membantu investor institusional besar untuk memperkenalkan uang ke dalam ekosistem crypto.

Kemitraan ini akan meningkatkan industri crypto umum. Binance launchpad menjadi tuan rumah penjualan token BitTorrent (BTT) baru-baru ini. Seperti yang sudah dibetitakan sebelumnya, penjualan token itu terjual habis dalam waktu 15 menit di tengah permintaan astronomi. Perkembangan ini memungkinkan BTT meningkat hampir enam kali lipat sementara pasar altcoin lainnya tenggelam.

coinspeaker - BPI

Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment