Monday, February 4, 2019

NEM Foundation Menanggapi Kekhawatiran Masyarakat di Sekitar Rumor Kebangkrutan


NEM Foundation baru-baru ini menggunakan internet untuk mengklarifikasi sejumlah masalah seputar keadaan keuangannya saat ini. Sehubungan dengan masalah ini, Kantor Sekretariat NEM di bawah kepemimpinan Yayasan Foundation Alexandra Tinsman menguraikan rencana tindakan masa depan perusahaan dan bagaimana mereka berencana untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan cara yang paling lancar.

Sebagai permulaan, Tinsman mencatat bahwa NEM telah "mengajukan" untuk hibah dana baru dari perusahaan VC yang sudah mapan — dengan gelombang pertama uang yang diperkirakan akan tiba dalam jangka waktu 30 hari. Dengan itu, Tinsman kemudian mengkonfirmasi bahwa perusahaannya harus mem-PHK beberapa karyawan karena kondisi pasar yang lesu yang telah bertahan sepanjang tahun 2018.

Melihat Lebih Dekat Masalahnya


Melihat NEM yang baru-baru ini bolak-balik dengan anggota komunitasnya menunjukkan bahwa perusahaan tersebut ingin memanfaatkan acara crowdfunding untuk membantunya mendapatkan lebih banyak likuiditas. Pada subjek, eksekutif kuningan NEM mengkonfirmasi bahwa rincian lebih lanjut tentang pengumpulan dana akan segera dirilis.

Pada titik ini dalam artikel, perlu disebutkan bahwa token asli NEM yang menawarkan the koin XEM ’saat ini berada di peringkat ke 18 di Coinmarketcap (dalam hal total kapitalisasi pasar yang diperkirakan sekitar $ 365 Juta).

“Permintaan ini akan diajukan sebagai proposal kepada komunitas segera. Penting untuk diingat bahwa NEM Foundation beroperasi sebagai entitas yang terpisah dan merupakan salah satu dari banyak kontributor ekosistem untuk proyek sumber terbuka NEM. Karena itu Yayasan NEM bukan NEM. Proyek sumber terbuka NEM tetap kuat dan berkembang dan pengembangan Catapult tidak terpengaruh oleh situasi keuangan Yayasan NEM. "

Menyikapi masalah PHK baru-baru ini, yayasan NEM mengkonfirmasi bahwa mereka telah menunda semua operasi mereka yang sedang berlangsung. Sebagai akibatnya, beberapa karyawan yang ada diberhentikan sementara / secara permanen — tergantung pada tingkat kesulitan anggaran mereka.

Mengenai masalah ini, Kantor Sekretariat NEM menyatakan penyesalannya karena harus membuat keputusan yang sulit.

“Kami tidak dapat meminta maaf atas keputusan masa lalu sebelum kami menjadi pemimpin, tetapi kami ingin memberi tahu Anda bahwa ada harapan untuk masa depan. Kami ingin menekankan bahwa NEM Foundation tidak memecat staf. Karena keterbatasan anggaran, ada PHK. Selain itu, ada reorganisasi struktur lengkap yang sedang berlangsung. Mereka yang diberhentikan akan diberikan pertimbangan untuk pembukaan saat ini di bawah struktur baru jika pendanaan diberikan. "

Selama tanya jawab baru-baru ini. seluruh pendukung NEM tertarik untuk mengetahui mengapa tim manajemen sebelumnya telah menghabiskan lebih dari 80 juta  XEM untuk berbagai masalah pengembangan meskipun perusahaan itu menghadapi kesulitan yang mengerikan. Mengenai masalah ini, tim manajemen NEM menyatakan bahwa dana tersebut hanya digunakan untuk "memfasilitasi proyek pemasaran yang akan datang".

“Piagam asli yayasan adalah menjadi wali dan membuat keputusan untuk rantai publik dan menyebarkan pengadopsiannya. Kesadaran adalah tujuan sekunder dari yayasan karena harus meningkat secara alami sebagai hasil dari adopsi (sukses). Oleh karena itu, pada tahun 2018 dana terutama dihabiskan untuk kegiatan pemasaran dan pelatihan. ”

Terakhir, perlu juga disebutkan bahwa buku audit NEM jelas menunjukkan bahwa perusahaan tersebut telah mengalami kerugian hingga 9 juta XEM per bulan - sesuatu yang dikaitkan dengan "kegagalan struktur kepemimpinan regional perusahaan yang didesentralisasi". Bagi pembaca kami yang mungkin tidak tahu, model kerja NEM sebelumnya terdiri dari tim lokal yang dapat bekerja secara independen dengan otonomi keuangan tingkat tinggi.

“Kami melihat upaya digandakan, dan metrik kesuksesan tidak konsisten. Kami melihat sangat sedikit pertanggungjawaban untuk dana dan ROI yang dipertanyakan, yang mengarah ke tingkat pembakaran 9 juta XEM per bulan. Dalam hal menjalankan organisasi yang efektif, struktur yang ada gagal.”

Melihat ke masa depan, tim NEM kini telah menyusun strategi operasional baru yang akan menyingkirkan tim regional yang ada demi kelompok kerja yang berfokus pada produk. Selain itu, PoA baru ini juga menyatakan bahwa 'tingkat otonomi' yang dinikmati oleh tim regional di atas saat ini telah dipangkas oleh margin yang sangat besar.

“Semua karyawan dan kontraktor Yayasan sekarang akan melapor ke salah satu dari tujuh tim produk. Kepala tim ini adalah Kepala Staf Teknologi, Kepala Manajemen Produk, Kepala Staf Keuangan, Kepala Staf Pengembangan Bisnis, Kepala Staf Operasional, Kepala Staf Pemasaran, dan Kepala Staf Pendapatan. Setiap pimpinan tim ini akan bertanggung jawab untuk melaporkan metrik dan mengirimkan ROI langsung ke dewan dan komunitas untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas. “

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, NEM juga memberi sinyal untuk pemotongan anggaran besar-besaran yang akan membuat perusahaan mengurangi pengeluaran tahunan sebesar 60%.

Meskipun jalan di depan untuk NEM cukup berbatu-batu, fakta bahwa proyek tersebut sudah mapan masih memberikan peluang yang baik untuk bertahan. Dengan itu dikatakan, sekarang masih harus dilihat apa pengumuman masa depan akan dibuat oleh perusahaan dan bagaimana masa depan perusahaan bermain dari sini sampai akhir.

bitcoinexchangeguide - BPI
Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment