Thursday, January 31, 2019

Waves Memulai Kemitraan Dengan Microsoft Azure Dan Menjanjikan Kejutan bagi Pengembang


Waves, platform blockchain Rusia, diatur untuk membuat kemitraan penting dengan Microsoft Azure. Sasha Ivanov, kepala Waves, telah menegaskan di media sosial hari ini, 29 Januari, bahwa sekarang kemitraan baru antara perusahaan dan Microsoft Azure telah memimpin Waves untuk menawarkan Aset Pintar dan Kontrak Cerdas pada platform.


Dengan opsi baru ini, pengguna akhirnya akan dapat menggunakan platform Microsoft Azure untuk membangun kontrak pintar mereka sendiri menggunakan teknologi Waves. Menurut Ivanov, ada "lebih banyak yang akan datang" segera, karena perusahaan akan menawarkan lebih banyak fitur untuk pengembang kontrak pintar yang tertarik pada teknologi mereka.

Sekarang, pengguna yang sudah bekerja pada Microsoft Azure dapat memulai proyek baru menggunakan teknologi ini atau mereka dapat menggunakan dua templat mesin virtual yang ditambahkan ke layanan. Dengan templat-templat ini, mereka akan dapat dengan mudah menggunakan teknologi ini untuk membuat kontrak pintar untuk blockchains publik dan swasta.

Apa Yang Ditawarkan Kit Waves Yang Begitu Unik?


Sasha Ivanov, yang juga menyandang gelar pendiri Waves, telah menegaskan bahwa salah satu aspek yang membuat teknologi Waves begitu unik dan menarik adalah bahwa kontrak pintar non-Turing memberikan keamanan yang lebih tinggi daripada model lain di pasar dan bahwa mereka kurang rentan terhadap bug karena fungsinya dapat dibatasi.

Akun Waves Assets dan Waves, yang dapat digunakan di Microsoft Azure, akan memiliki ekstensi untuk Visual Studio Code, juga, produk yang ditawarkan oleh Microsoft. Idenya adalah untuk memudahkan pengembang untuk mengintegrasikan kontrak pintar yang mereka buat dengan layanan cloud yang disediakan oleh Microsoft Azure. Ivanov percaya bahwa ini dapat membawa mereka ke tingkat selanjutnya.

Akhirnya, Konstantin Goldstein, pakar blockchain dari Microsoft Russia, juga memuji Waves. Menurutnya, teknologi ini dapat menawarkan hasil yang luar biasa sambil menciptakan ekosistem dan merupakan pilihan yang baik untuk pengguna toolkit Microsoft Azure.

Pasar Waves


Waves bukanlah token terbaru di pasar cryptocurrency, itu sudah jelas. Walaupun itu adalah aset yang sangat relevan dan jelas dapat dianggap sebagai salah satu token relevan utama di pasar, Waves hanya memegang posisi ke-20 dengan kapitalisasi pasar sejauh ini, yang berarti bahwa perusahaan memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan di masa depan jika itu terus meluncurkan fitur menarik.

Pada saat laporan ini, Waves dihargai $ 2,92 USD di CoinMarketcap. Total kapitalisasi pasar token adalah $ 292.240.897 USD dan sangat jauh dari mencapai tempat ke-19, yang merupakan milik TrueUSD, stablecoin, saat ini.

Jelas, ada kemungkinan besar bahwa berita tersebut akan mempengaruhi harga token Waves dan mendorongnya ke depan segera. Pada saat laporan ini, Waves sudah 9,5% naik, yang dalam 24 jam terakhir, yang bukan fakta yang tidak relevan. Namun, para ahli percaya bahwa token dapat memiliki tingkat pertumbuhan yang lebih besar jika perangkat baru benar-benar membuat pengembang yakin bahwa Waves akan mencapai tempatnya di pasar.

dailyhodl - BPI
Join Channel Telegram 
👇
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment