Sunday, January 20, 2019

Mengapa Harga Bitcoin Bisa Jatuh ke $ 2.400


Dengan harga bitcoin terus melayang di sekitar $ 3.500 setelah aksi jual minggu lalu, analis teknis telah memulai perdebatan sengit tentang apakah cryptocurrency andalan akan melihat lebih banyak kerugian di depan. Perusahaan pialang Crypto BitOoda percaya bahwa penurunan lebih lanjut mungkin terjadi tetapi menyatakan bahwa ini akan memperkuat - tidak melemahkan - bitcoin dalam jangka panjang.

Apakah Silver Bubble 2011 Menyimpan Kunci Masa Depan Bitcoin?


Menulis dalam catatan harian kepada klien, Wakil Presiden Eksekutif BitOoda Brian Donovan mengatakan bahwa bitcoin meniru lintasan gelembung perak 2011, yang melihat harga spot logam mulia meledak hingga hampir $ 50 dan kemudian hancur segera setelahnya. Hari ini, perak diperdagangkan pada $ 15,59, hampir 70 persen di bawah level tertinggi April 2011.



BitOoda telah melacak kesamaan dalam gelembung perak 2011 dan pergerakan harga bitcoin baru-baru ini sejak awal Desember, memperkirakan pada saat itu bitcoin kemungkinan akan menembus ke posisi terendah sementara sekitar $ 3.200 dalam satu hingga tiga bulan. Tesis itu dilaksanakan, dengan BTC / USD jatuh ke level terendah tahunan $ 3.128 kurang dari dua minggu kemudian.



Perusahaan ini terus percaya bahwa boom dan bust perak 2011 memberikan petunjuk tentang prospek jangka menengah bitcoin. Sayangnya untuk bulls, itu berarti perkiraan badai yang bisa melihat penurunan cryptocurrency andalannya $ 2.400 sebelum membangun kembali pijakannya.

Donovan menulis:

Kami percaya tesis ini masih tetap utuh yang bisa berarti melihat pemutusan terendah dalam beberapa minggu mendatang. Penjualan 25% dalam BTC dari posisi terendah saat ini $ 3.200 akan menjadi sekitar $ 2.400.

Mengapa Penurunan Harga Bitcoin Akhirnya Bisa Memikat Wall Street


Khususnya, BitOoda percaya bahwa aksi jual berikutnya ini bisa menjadi apa yang dibutuhkan pasar cryptocurrency untuk akhirnya mematahkan punggung beruang. Dengan harga bitcoin yang berada di bawah $ 2.500, investor institusional yang ketinggalan pada run-up bersejarah 2017 akhirnya mungkin merasa nyaman berjudi di kelas aset.

"Jika ini [turun menjadi ~ $ 2.400] terjadi, kami percaya para pemain institusional baru akan memasuki ruang ini untuk mulai mengalokasikan kembali aset dan sumber daya mereka ke dalam Cryptocurrency," Donovan menyimpulkan. "Karena BTC memiliki keuntungan penggerak pertama dan pengakuan nama, kami pikir ini akan menjadi koin yang 'Wall Street' gunakan sebagai jalan investasi untuk mendapatkan paparan aset digital."

ccn - BPI @bpiinf


https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment