Thursday, January 24, 2019

Investor Ripple SBI Investasikan $ 15 Juta Pada Pembuat Kartu Crypto Swiss Tangem


Raksasa keuangan Jepang SBI, berinvestasi dan bekerja sama dengan proyek Ripple, menginvestasikan $ 15 juta untuk membantu pembuat dompet kartu Tangem dalam meningkatkan adopsi cryptocurrency dan ekspansi ekosistem. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu Tangem meningkatkan jumlah "smart note" yang beredar.

Investasi ini dieksekusi melalui investasi aset digital SBI, Investasi Crypto SBI. Yoshitaka Kitao, direktur perwakilan, presiden, dan CEO SBI Holdings, menekankan kegunaan produk Tangem dalam meningkatkan adopsi:

Dompet perangkat keras Tangem, yang sangat aman dan terjangkau, merupakan alat penting untuk mempromosikan adopsi massal aset digital dan blockchain. Kami percaya menggunakan Tangem akan membantu merangsang permintaan untuk layanan blockchain lain yang disediakan oleh SBI.

Tangem adalah perusahaan Swiss yang membuat kartu yang terhubung dengan dompet mata uang kripto, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan uang kripto dengan kemudahan yang sama dengan kartu debit atau kartu kredit.

Startup memiliki 2 produk utama: kartu pintar, dan catatan cerdas yang menampung crypto dan dapat digunakan dengan cara yang sama seperti uang tunai, menghindari biaya transaksi yang terkait dengan pembayaran dompet ke dompet. Ia juga berencana untuk menambah stablecoin, aset tokenized, ICO, dan lebih banyak lagi untuk penawarannya.


Tangem dompet kartu pintar blockchain

Dompet perangkat keras Tangem memiliki fitur keamanan tingkat tinggi dan kunci privat yang tidak dapat diperbaiki, sementara catatan cerdasnya memungkinkan transaksi langsung dengan perasaan yang tidak dapat dilacak - seperti uang tunai. 1 juta smartnotes telah memasuki sirkulasi.

Aksesibilitas dan kemudahan penggunaan tetap menjadi titik nyeri bagi ruang crypto, dan banyak orang mengalami kesulitan menggunakan crypto untuk transaksi sehari-hari, karena prosesnya sebagian besar tidak intuitif. Masuknya bentuk transfer seperti catatan pintar Tangem bisa menjadi solusi untuk masalah ini.

Andrey Kurennykh, salah satu pendiri Tangem, memahami sentimen itu, dan menyatakan:

Kami mengambil langkah besar berikutnya dalam misi kami untuk menghadirkan blockchain ke kehidupan sehari-hari orang. Pada tahun 2018, teknologi kami dibuktikan oleh pasar setelah kami meluncurkan produksi massal kartu Tangem untuk mata uang dan token kripto. Dengan investasi tambahan ini pada tahun 2019, kami akan dapat memperluas penawaran produk kami di industri lain dan memberikan dukungan yang lebih baik kepada perusahaan yang menganut gagasan distribusi fisik aset blockchain.

🔥 Kunci Adopsi untuk Pertumbuhan Pasar


Ripple dan SBI telah memiliki kemitraan lama, mengumumkan niat mereka untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas pada 2016. Yang terakhir juga telah menambahkan token XRP ke pertukaran VCTrade-nya.

SBI Ripple Asia juga telah menegaskan keinginannya untuk "menggunakan Ripple secara ekstensif," dan penambahan penggunaan tambahan telah mendorong Ripple untuk menjadi cryptocurrency paling berharga kedua dengan kapitalisasi pasar. Peningkatan eksposur yang lebih besar datang dari beberapa kemitraan dengan lembaga keuangan di seluruh dunia, banyak dari mereka telah memuji teknologi Ripple untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya - menjadi hanya satu dari banyak alasan mengapa 2018 adalah tahun yang sangat baik bagi Ripple.

Lebih dari 200 mitra telah bergabung dengan RippleNet, dan lebih banyak lagi yang diharapkan untuk bergabung.

investinblockchain - BPI
@bpiinf
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment