Thursday, January 24, 2019

Wanita Juga Bisa Ejekulasi


Wow! Ternyata Wanita Juga Bisa Ejakulasi - Anda katakan pada suami sudah mencapai klimaks. Tapi, tahukah Anda bagaimana ciri cairan ejakulasi?

Ketika orgasme, Anda merasakan cairan yang sangat banyak, bahkan seperti sedang buang air kecil. Kalau Anda malu bertanya, Hilda Hutcherson MD, profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Columbia University’s College of Physicians memberikan jawabannya.aneh semua

Seperti dikutip dari Redbook, Hilda mengatakan, adalah sangat mungkin bila Anda mengalami ejakulasi wanita. Tentu, wanita bisa ejakulasi, bukan hanya pria! 
  
Cara Mempersempit Miss V Selayaknya Masih Perawan 

Cairan ejakulasi dilepaskan dari kelenjar sekitar uretra Anda. Tapi, cairan ini tidak sama dengan urin. Anda bisa melepaskan cairan mulai dari beberapa tetes hingga lebih dari satu cangkir.

Wanita yang ejakulasi ketika mereka orgasme—diperkirakan 10 hingga 40 persen di antara wanita—tidak dapat melakukannya setiap saat.


“Ini adalah normal dan Anda tidak perlu malu bila tidak bisa ejakulasi tiap orgasme. Seks adalah sesuatu yang kacau, jadi nikmatilah kekacauan ekstra ini!,” jelas penulis Pleasure ini.

  sumber : http://www.flucard.blogspot.com

Artikel Terkait