Tuesday, January 15, 2019

Investor Kripto di Litecoin dan Ethereum Mencalonkan Diri sebagai Presiden AS


Tulsi Gabbard mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Gabbard adalah orang Amerika-Samoa pertama dan anggota Hindu pertama di Kongres, adalah seorang investor crypto yang mengungkapkan kepemilikannya atas Litecoin dan Ether dalam pengajuan rutin tahun lalu.

Gabbard adalah seorang Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Perwakilan AS untuk distrik kongres ke-2 Hawaii, kursi yang dia pegang sejak 2013. Seorang kritikus yang keras terhadap pemerintahan Trump, Gabbard mengumumkan penawarannya untuk pemilihan presiden 2020 pada hari Jumat. Dia percaya bahwa pemerintah AS terlibat dalam memicu korupsi dengan melayani bank dan pelobi industri hipotek yang menempatkan keuntungan di atas orang-orang. Dia menyebut tindakan mereka "korupsi mencolok dan keserakahan."


Nilai kedua aset kripto Gabbard tidak ditentukan dan terdaftar di antara $ 1.000 dan $ 15.000. Dia melakukan kedua pembelian pada bulan Desember 2017, mendekati puncak kegemaran crypto ketika valuasi melonjak dan mendorong batas pasar cryptocurrency menjadi $ 566,2 miliar, mendekati rekor tertinggi sepanjang masa yaitu $ 813,8 miliar pada Januari 2018.

Kapitalisasi pasar saat ini adalah sekitar $ 118,2 miliar, menurut data yang dikumpulkan oleh CoinMarketCap, yang telah turun secara stabil sepanjang 2017 di pasar beruang yang sedang berlangsung.

Tampil di The Van Jones Show di CNN pada hari Jumat, Jones menekan veteran Perang Irak tentang kemungkinan kampanye presidennya. Gabbard, yang saat ini bertugas di Komite Urusan Luar Negeri DPR, menanggapi,

"Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri dan akan membuat pengumuman resmi minggu depan."

Gabbard mengatakan masalah platform utamanya adalah akses perawatan kesehatan, perubahan iklim, reformasi peradilan pidana dan konflik global.

"Ada satu masalah utama yang penting bagi yang lainnya, dan itu adalah masalah perang dan perdamaian."

Pada Februari 2016, anggota kongres Hawaii mengundurkan diri dari Komite Nasional Demokratik untuk mendukung kampanye kepresidenan Senator Bernie Sanders Vermont. Gabbard juga dikenal karena pendekatannya yang tidak lazim dan sangat kontroversial terhadap kebijakan luar negeri. Pada Januari 2017, ia mengunjungi Presiden Suriah Bashar Assad dan menganjurkan bahwa alih-alih menyingkirkan Assad, AS harus fokus pada kelompok-kelompok Islam di wilayah tersebut.

Gabbard kemungkinan akan berhadapan dengan rekannya dari Partai Demokrat Elizabeth Warren yang merupakan pengkritik kripto yang blak-blakan. Senator Massachusetts mengumumkan pada Malam Tahun Baru bahwa dia membentuk komite eksplorasi untuk kemungkinan pemilihan presiden.

Gabbard muncul di Pengalaman Joe Rogan pada 10 September 2018 di mana ia menguraikan sudut pandangnya tentang urusan global, keadaan AS, kompleks industri militer, dan mengapa kebijakan luar negeri AS di Timur Tengah telah gagal.

dailyhodl - BPI @bpiinf
t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment