Sunday, January 27, 2019

Binance Chain Jauh Lebih Cepat Dan Lebih Murah Daripada Ethereum, Token ERC20 Beralih ke Binance Chain


Binance, pertukaran cryptocurrency paling populer di dunia, baru saja menyelesaikan Binance Blockchain Week di Singapura pada 22 Januari. Banyak yang diumumkan dan dibicarakan termasuk  perdagangan OTC yang baru diluncurkan oleh Binance, Binance Chain yang akan datang, Binance DEX (pertukaran desentralisasi), dan banyak lagi .

Namun, apa yang benar-benar menarik adalah apa yang dikatakan CEO Binance Changpeng "CZ" Zhao dalam sebuah wawancara dengan YouTuber terkemuka, Boxmining.

Dalam wawancara, CZ mengatakan bahwa token ERC20 berbasis Ethereum besar berencana untuk meninggalkan jaringan Ethereum dan beralih ke Binance Chain.

Binance Chain Lebih Cepat dan Lebih Murah Daripada Ethereum

Binance Chain akan diluncurkan awal 2019 bersama dengan Binance DEX, pertukaran desentralisasi. Tidak banyak yang diketahui tentang token baru apa yang akan diluncurkan pada platform ini, tetapi CZ baru-baru ini mencatat bahwa akan ada beberapa token ERC20 berbasis Ethereum yang beralih dari jaringan Ethereum ketika Binance Chain diluncurkan.

Menurut CZ, Binance Chain akan jauh lebih cepat dan lebih murah untuk token yang benar-benar mata uang dan tidak memanfaatkan fitur kontrak pintar apa pun yang ditawarkan Ethereum. Binance chain konon menawarkan waktu transaksi lebih cepat dan biaya lebih murah daripada Ethereum karena kesederhanaannya.

Seperti yang dikatakan oleh Zhao sendiri:

"Jika Anda hanya menggunakan ERC20 sebagai token, tidak ada alasan nyata bagi Anda untuk tetap menggunakan Ethereum. Sedangkan di Binance Chain, Anda mendapatkan konfirmasi transaksi satu detik. Satu konfirmasi sudah final. Jadi itu rantai yang jauh lebih cepat dan biaya transaksi lebih murah. Jadi ada banyak keuntungan bagi mereka untuk pindah ke Binance Chain, yang menggunakan DEX asli. "

Menjelaskan token mana yang tidak akan bekerja pada Binance Chain, Zhao mengatakan jika token menggunakan fitur kontrak pintar selain dari penerbitan token, maka token itu tidak akan didukung di Binance Chain dulu. Namun, Zhao menyindir bahwa Binance Chain dapat ditingkatkan di masa depan untuk mendukung lebih banyak token.

Binance  Meluncurkan Lebih Banyak Pertukaran Fiat-ke-Crypto


Selain berbicara tentang Binance Chain dan Binance DEX, CZ berbicara tentang rencana pertukaran untuk meluncurkan lebih banyak pertukaran fiat-to-crypto juga. Dia menyebutkan bahwa tujuan besar mereka adalah untuk meluncurkan lebih banyak fiat onramps pada tahun 2019, yang kekurangannya telah menjadi faktor pembatas besar bagi pertumbuhan industri kripto.

"Kami ingin membangun lima hingga sepuluh fiat onramps di berbagai belahan dunia, semoga menyebar dari berbagai benua ... Kami ingin membantu industri tumbuh dan pasar crypto."

Selain komentar tentang onramps fiat di atas, CZ menyoroti keberhasilan luar biasa dari pertukaran baru mereka di Jersey, yang memasangkan Pound Inggris dan Euro dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

“Sejauh ini, pasar Jersey dipenuhi dengan permintaan. Jadi, itu menunjukkan ada banyak permintaan di sana. Jadi menurut pandangan saya, sebagian besar uang masih dalam fiat ... Jadi itu jauh lebih besar dari kapitalisasi pasar crypto, dan kita perlu memasukkan fiat. "

Binance to List Token Keamanan (STO)?


Topik terakhir yang dibicarakan Boxmining dan Zhao adalah apakah Binance akan terlibat dengan penawaran token keamanan (STO) atau tidak.

Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, token keamanan siap menjadi hal besar berikutnya untuk memimpin pasar cryptocurrency ke arah kenaikan berikutnya. Pada dasarnya, STO adalah metode baru crowdfunding, sedangkan token yang dijual mewakili taruhan di perusahaan dan asetnya.

Ketika Boxmining bertanya apakah Binance akan berpartisipasi di pasar ini di masa mendatang, CZ memberitahunya bahwa mereka mungkin tidak akan melakukannya. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa Binance akan mengambil pendekatan yang hati-hati dan santai karena masalah regulasi seputar STO.

“Kami masih belum 100% yakin apa yang bisa kami lakukan, atau apa yang tidak bisa kami lakukan dengan [token keamanan], dan itu bukan kekuatan kami. Jadi kami menunggu untuk melihat bagaimana orang lain melakukannya, dan begitu orang lain mengetahui apa yang dapat mereka lakukan dan tidak lakukan, maka kami berpotensi menyalinnya tanpa malu-malu. "

Ketika Binance Chain diluncurkan, akankah mereka mengejutkan industri crypto dengan berapa banyak proyek yang bermigrasi dan memulai di Binance Chain? 



investinblockchain - BPI
@bpiinf
https://t.me/bpiinf

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment