Wednesday, June 27, 2018

INDODAX Exchange - Platform Pasar untuk Perdagangan Aset Digital


INDODAX Exchange Marketplace Platform. INDODAX adalah platform pasar untuk membeli dan menjual assets digital seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lainnya. Aset digital dapat dibeli menggunakan Rupiah atau Bitcoin. Fitur utama situs ini adalah membeli bitcoin (aset digital). Sementara itu, fitur kedua adalah menjual bitcoin. Fitur ini dapat Anda gunakan ketika akan menjual bitcoin.

Memiliki platform perdagangan yang akan melayani proses perdagangan digital selama 24 jam dalam satu hari. Ini artinya Anda bisa menebak harga bitcoin tadi, sehingga Anda bisa melakukan investasi untuk mendapat untung.

PT. Bitcoin Indonesia atau disebut sebagai INDODAX adalah salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia di mana orang dapat membeli atau menjual Bitcoin sebagai komoditas digital dengan Rupiah. INDODAX juga menyediakan fitur di mana pelanggan dapat menukarkan Bitcoin mereka dengan jenis mata uang digital lainnya seperti Litecoin, Dogecoin, Riplle, dan lainnya.

INDODAX didirikan pada tahun 2013 hingga sekarang 2018 di Jakarta dengan misi menjadi pasar mata uang digital terbesar di Asia dan menerapkan teknologi mata uang digital untuk solusi pembayaran terbaik bagi masyarakat Indonesia.

INDODAX sekarang memproses hampir semua transaksi bitcoin di Indonesia dan juga menyediakan mesin kios otomatis di mana pengguna bitcoin dapat membeli bitcoin dengan mudah tanpa harus online atau masuk ke akun mereka.

Dengan volume perdagangan INDODAX mencapai satu miliar Rupiah per hari dan 166.603 anggota terdaftar di situs webnya, Indodax.com telah berhasil menjadi pemimpin di Asia Tenggara dalam bisnis mata uang digital. Hingga saat ini, Perusahaan secara intensif dilaporkan di media massa sebagai organisasi yang memiliki misi untuk menyebarluaskan penggunaan Bitcoin di Indonesia. INDODAX juga aktif bekerja sama dengan banyak mitra baik domestik maupun luar negeri.

INDODAX adalah gerakan rebrand yang dipelopori oleh CEO-nya, Oscar Darmawan untuk menyetel kembali tujuan perusahaan untuk fokus pada berbagai aset digital daripada hanya bitcoin.

Alamat:
Jl. Nakula No.88b, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

Biaya:
• Pembuat (jual / beli tertunda) 0%
• Taker (jual / beli instan) 0,3%

Penarikan:
• BitBayar & VIP.Bitcoin.co.id - Gratis
• Dompet BTC lainnya - 0,0005 BTC

Deposit: Gratis
Setoran Fiat: IDR
Cara Pembayaran Diterima: Transfer Bank
Perdagangan Marjin: Tidak
Situs web: INDODAX

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment